visitaaponce.com

Film 3 Negara, Look At Me, Touch Me, Kiss Me, Tayang di Bioskop Online Hari Ini

Film 3 Negara, Look At Me, Touch Me, Kiss Me, Tayang di Bioskop Online Hari Ini
Potongan Film Look At Me, Touch Me, Kiss Me(Look At Me, Touch Me, Kiss Me)

Setelah tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2022 dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023, film Look At Me, Touch Me, Kiss Me akhirnya bisa ditonton secara umum melalui Bioskop Online mulai 19 Februari 2024. Film tersebut terbilang unik karena merupakan film omnibus yang dikerjakan tiga sineas dari tiga negara berbeda yakni Malaysia (Look At Me), Indonesia (Touch Me) dan Korea Selatan (Kiss Me).

Look At Me disutradarai Ho Yuhang, Touch Me disutradarai oleh Djenar Maesa Ayu, dan Kiss Me disutradarai oleh Kim Taisik. Secara garis besar, film itu berkisah tentang kehidupan manusia  di masa pandemi. Meski dalam situasi sulit, cinta akan selalu hidup dan ada.

"Film Look at Me dari Malaysia ceritanya di kisaran awal pandemi. Sementara film Indonesia, Touch Me kisaran waktunya saat pandemi sedang hebat-hebatnya. Sedangkan film Kiss Me dari Korea Selatan menunjukkan bagaimana manusia berhasil melampaui pandemi," tutur Vera Lasut selaku produser Look At Me, Touch Me, Kiss Me dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Minggu, (18/2).

Baca juga : Produser Korsel ini Ikut Membantu Pengembangan Proyek Film Dokumenter Asia Tenggara

Di film itu, diceritakan tiga pertemuan di tiap-tiap negara. Pertama, eorang telemarketer untuk perusahaan pinjaman dan pemilik arena gokart. Kedua, pemilik pub dan perempuan dengan sejarah yang rumit. Terakhir, operator forklift yang belum pernah dicium sebelumnya dan manajer bisnis kiss-for-sale. Dengan membawa tiga latar belakang budaya berbeda, film tersebut ingin menampilkan hasrat yang sama dari setiap orang atas cinta.

“Dari tiga negara itu, benang merahnya adalah semua orang di dunia, dari belahan negara manapun, mempunyai mimpi yang sama, yaitu mimpi untuk mencari cinta dan dicintai,” tambah Vera.

Latar film omnibus ini juga mewakili fase manusia melalui pandemi covid-19 dari berbagai belahan dunia. "Film ini juga membuktikan walaupun dalam keadaan pandemi, kolaborasi tiga negara tetap bisa berjalan dengan baik dengan bantuan teknologi dan era digital serta dapat menjadi peluang bagus bagi Indonesia untuk menembus pasar internasional, serta harus selalu optimis dalam segala situasi untuk tetap berkarya demi perfilman nasional,” lanjut Vera.

Baca juga : Ini Pesan yang Ingin Disampaikan dari Film Pemandi Jenazah

Sutradara Djenar Maesa Ayu berharap film Look At Me, Touch Me, Kiss Me bisa diterima penonton. “Penayangan di Bioskop Online memberikan kesempatan kepada penonton di manapun berada untuk mengakses film Look At Me, Touch Me, Kiss Me. Semoga film ini memberi semangat cinta pada penontonnya,” harapnya.

Sebagai pemain Touch Me, Sha Ine Febriyanti dan Marthino Lio juga punya harapan yang sama. “Setiap orang butuh cinta, dan film ini tayang di bulan penuh cinta. Selamat menikmati,” pesan Sha Ine Febriyanti. (Z-11)

Baca juga : Iqbaal Ramadhan Jadi Pemeran dan Produser di Film Perayaan Mati Rasa

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat