visitaaponce.com

Adam Sandler Terima Penghargaan Peoples Icon

Adam Sandler Terima Penghargaan People’s Icon
Aktor Adam Sandler (kanan) bersama istrinya kala menghadiri ajang penghargaan Pepole's Choice Awards.(AFP/Michael TRAN)

AKTOR Adam Sandler menerima Penghargaan People's Icon di People's Choice Awards 2024. Dalam pidato penerimaan, Sandler bercanda bahwa ia secara keliru mengira dirinya mendapatkan gelar Pria Paling Seksi dari People, bukan Penghargaan People's Icon. 

Ia pun mengaku salah mendapatkan informasi tersebut dan salah menyiapkan pidato. Namun, Sandler tetap membacakannya sambil berkelakar.

“Saya berusaha bersikap ramah, People Magazine, tapi harus saya akui, tiga kata terus terlintas dalam pikiran saya saat ini, sudah waktunya juga. Selama beberapa dekade, Adam Sandler telah menunggu dengan sabar di bangku seksi,” ucap dia.

Baca juga : Kieran Cuklin Ucapkan Terima Kasih kepada Sang Ibu di Atas Panggung Golden Globe 2024

Pada 31 Januari, penyiar People's Choice Awards yaitu NBC, E!, dan Peacock mengumumkan bahwa Adam Sandler akan menerima Penghargaan People's Icon pada 18 Februari.

"Adam Sandler telah menjadi bagian tetap dalam industri ini selama beberapa dekade, menghibur kita sejak ia memulai kariernya di Saturday Night Live, lebih dari 30 tahun yang lalu," kata Jen Neal, wakil presiden eksekutif lives dan specials di NBC Universal Entertainment.

"Dari Billy Madison hingga Mr Deeds, karakter tidak terlupakannya telah bertahan uji waktu dan meninggalkan jejak pada penonton selama beberapa generasi. Kami sangat senang untuk menghormatinya dengan Penghargaan People's Icon tahun ini,” ungkappnya.

Baca juga : Steven Yeun dan Ali Wong Raih Penghargaan Golden Globes 2024

Dalam kariernya yang mencakup lebih dari 30 tahun, Sandler telah membintangi beberapa film hit seperti Grown Ups, The Longest Yard, dan Hotel Transylvania. 

Film-filmnya telah meraup lebih dari $3 miliar secara global dan merupakan beberapa film yang paling banyak ditonton di Netflix.

Adam Sandler, seorang komedian yang sangat dihargai, memiliki daftar prestasi yang mengesankan, termasuk sembilan People’s Choice Awards, enam MTV Movie Awards, 12 Kids’ Choice Awards, dan pengakuan di berbagai acara bergengsi seperti Critics’ Choice Awards, Gotham Awards, Golden Globes, Emmys, dan Grammys. 

Baca juga : Jo Koy Jadi Pembawa Acara Golden Globes Ke-81 

Pada 2023, ia dihormati dengan Penghargaan Mark Twain untuk Humor Amerika.

Penampilannya dalam film komedi bola basket Hustle pada 2022 mendapatkan nominasi di Gotham Awards dan SAG Awards. 

Setelah tur komedi 2023 yang laris, I Missed You, proyek selanjutnya bagi Sandler adalah drama fiksi ilmiah berjudul Spaceman, yang akan dirilis terbatas pada 23 Februari. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat