visitaaponce.com

Film Drama Remaja Ku Kejar Mimpi Mulai Tayang di Bioskop pada 21 Maret

Film Drama Remaja 'Ku Kejar Mimpi' Mulai Tayang di Bioskop pada 21 Maret
Adegan film drama remaja berjudul 'Ku Kejar Mimpi" yang mulai tayang di bioskop pada pada 21 Maret 2024.(Ist)

PRODUCTION house yang mempunyai komitmen untuk membuat film-film Indonesia berkualitas, KG Pictures, akan menayangkan film perdananya yang berjudul "Ku Kejar Mimpi".

Film ini dibintangi oleh Aisyah Aqila, Oka Antara, Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika dan juga banyak bintang-bintang lainnya.

Film drama remaja "Ku Kejar Mimpi" akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 21 Maret 2024.

Baca juga : Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Suguhkan Kisah Fantasi Anak

Digawangi oleh Eksekutif Produser Ibu Yocke Kaseger bersama team produksi yang dikepalai Benny Rachmadani, dimulailah proses pembuatan film Kukejar Mimpi pada tanggal 3 Juni 2023.

Dengan cerita yang dibuat penulis Cassandra Massardi, film '"Ku Kejar Mimpi' ini digarap oleh Sutradara Indra Gunawan.

Cerita dimulai dari Mimpi (Aisyah Aqila) seorang pelajar SMU dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang mempunyai latar belakang berbeda tapi mempunyai mimpi yang sama yakni mempunyai tim cheerleaders di sekolahnya dan mengikuti kompetisi cheerleaders.

Baca juga : 5 Fakta Film Monster Hirokazu Koreeda, Tayang di Bioskop Indonesia 3 Januari 2024

Namun dengan alasan masing-masing, mereka tidak mendapat dukungan baik dari sekolah maupun orang tua mereka.

Di tengah itu semua, muncullah Leo (Oka Antara), seorang mantan tentara dengan setumpuk hutang, yang melihat kebutuhan Mimpi dan teman-temannya akan sosok pembimbing sebagai jalan keluar.

Akankah Mimpi yang kini bersama Leo, sang coach jadi-jadian, melewati segala rintangan dan berhasil meraih mimpinya?

Baca juga : Kisah Cinta Segitiga Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel di Film Suami yang Lain

Mengusung tema unik sebagai film cheerleaders pertama di Indonesia, film drama remaja ini menyasar para remaja yang penuh dengan cita-cita.

Menunjukkan bahwa kita layak mempunyai mimpi, walaupun terkadang mimpi kita tidak selalu sama dengan mimpi orang-orang di sekitar kita yang memang berpotensi menimbulkan konflik.

Tapi jika kita percaya akan cita-cita tersebut, sang mimpi selalu layak untuk coba dikejar dengan penuh semangat, apapun hasil akhirnya.

Baca juga : Film 'Satu Hari dengan Ibu' (SAHDU) Diharapkan Jadi Sinema Unggulan

Untuk mendukung penayangan film ini, rangkaian kegiatan promosi film Kukejar Mimpi resmi dimulai di kotakota di Jawa Tengah yakni Yogyakarta, Solo, dan Semarang pada 16-18 Januari 2024 dilanjutkan ke kota-kota lain yang meliputi school visit, media visit, meet n greet dan nobar di bioskop-bioskop dan beberapa kegiatan lainnya.

Jangan lupa pantau terus sosmednya ya teman-teman. Tonton film "Ku Kejar Mimp"i, ajak teman dan keluarga, bersama kita menyebar semangat tuk selalu mengejar mimpi.(S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat