visitaaponce.com

Akhirnya Main Film Horor Lagi, Ini Alasan Reza Rahadian Bintangi Siksa Kubur

Akhirnya Main Film Horor Lagi, Ini Alasan Reza Rahadian Bintangi Siksa Kubur
Reza Rahadian dan Faradina Mufti(Medcom)

Reza Rahadian membeberkan alasan mengapa ia begitu tertarik untuk terlibat dalam film horor Siksa Kubur. Sebagaimana diketahui, aktor berusia 37 tahun itu sangat jarang membintangi film dengan genre horor.

Cerita dan proses kreatif di Siksa Kubur menjadi alasan utama. Menurutnya, film garapan Joko Anwar itu sangat kompleks. Karakter yang diperankannya juga memiliki kekuatan tersendiri.

"Skenario ini datang bukan dalam bentuk skenario. Bang Joko menghubungi dan menjelaskan bahwa ada satu karakter yang sangat amat menarik buat saya dan kayanya ini akan cukup menantang. Setelah baca skenario, saya tidak punya alasan saya untuk bilang
tidak," kata Reza saat konferensi pers trailer Siksa Kubur di Jakarta, Rabu (13/3).

Baca juga : Rilis Teaser Poster, Film Horor Siksa Kubur Besutan Joko Anwar Segera Tayang di Bioskop

Reza meyakini bahwa kembalinya ke dunia film horor dengan proyek yang ditangani Joko Anwar adalah langkah tepat. Ia melihat Joko Anwar, dengan berbagai karyanya yang luar biasa, salah duanya Pengabdi Setan, adalah tolak ukur bagi film horor Indonesia.

"Kalau saya bermain di film horor ya minimal harus seperti itu. Artinya, kalau bukan Bang Joko, saya tidak tahu. Jadi intinya tawaran itu datang dan alhamdulillah saya bisa menyelesaikannya dengan teman-teman semua," tutur Reza.

Film Siksa Kubur bakal tayang di bioskop mulai 10 April 2024 mendatang. Tercatat, sebelumnya Reza hanya membintangi tiga film dan satu serial bergenre horor. Film horor terakhir yang diambilnya adalah Gerbang Neraka pada 2017. (Ant/Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat