visitaaponce.com

Rumor Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury Kembali Memanas

Rumor Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury Kembali Memanas
Perselingkuhan Pangeran William(AFP)

PANGERAN William kini kembali diisukan tentang perselingkuhannya dengan bangsawan Inggris Lady Rose Hanbury yang pernah beredar pada 2019 lalu. Dilansir dari beberapa sumber, isu perselingkuhan Pangeran William dan Lady Rose kembali memanas pada Maret 2024, setelah Kate menjalani operasi perut dan tidak terlihat di hadapan publik selama 3 bulan.

Ketidakhadiran Kate Middleton di tengah publik pun menimbulkan rumor yang tidak sedap terkait rumah tangganya bersama Pangeran William. 

Isu ini semakin memanas setelah Kate Middleton mengunggah foto di Instagram tanpa memakai cincin pernikahan di jarinya dalam rangka Hari Ibu di Inggris dan jarang terlihat tampil bersama suaminya.

Baca juga : Kate Middleton Akhirnya kembali Terlihat di Ruang Publik Pascaoperasi

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa foto itu adalah foto lama, ada juga yang mengatakan hal itu tidak disengaja serta ada juga yang meyakini bahwa hal itu disengaja. 

Sekedar informasi, sebelumnya kala itu William dan Rose Hanbury terlihat tengah berada di sebuah pesta bersama, disaat Kate sedang hamil anak ke-3 yakni Pangeran Louis.

Dari momen tersebut sempat diisukan bahwa Pangeran William tidak setia dengan istrinya Kate. Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Kate Middleton.

Baca juga : Pangeran Harry Terbang ke London Menjenguk Raja Charles III Usai Diagnosa Kanker

"Kate, jangan biarkan apa yang terjadi pada Diana menimpamu, jangan terintimidasi. Anda adalah putri dan calon Ratu. William, betapa sedihnya kamu telah mengulanginya," ucap @pilar271117 di akun laman instagram @katemiddletonprincessofwales.

Baik Kate maupun William belum memberi penjelasan dari kabar miring pernikahan mereka. Selain itu, ditambah dengan absennya Kate dari tugas kerajaan membuat nama Rose Hanbury menjadi ramai di sosial media. Para pakar kerajaan serta wartawan telah mengecam rumor tersebut.

Semenjak rumor perselingkuhan terangkat, Kate melihat Rose Hanbury sebagai rival atau tetangga saingan. Dan diketahui bahwa hubungan persahabatan keduanya saat ini juga merenggang

Baca juga : Pangeran William dan Kate Middleton Nyatakan Dukungan untuk Rakyat Ukraina

Rose Hanbury bukanlah sosok yang asing diantara Pangeran William dan Kate Middelton. Rose merupakan cucu dari Lady Elizabeth Lambert, teman masa kecil Ratu Elizabeth II.

Selain itu, Rose Hanbury juga sudah menikah dengan David George Philip Cholmondeley pada 2009 lalu. David merupakan seseorang yang berasal dari keluarga bangsawan di Inggris. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, satu anak perempuan dan dua orang anak kembar laki-laki

Rose Hanbury sendiri pernah berkarir di dunia modeling, ia pun sempat bergabung dengan agensi yang sama dengan super model asal Inggris, Kate Moss. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat