visitaaponce.com

Rekomendasi 6 Film Horror yang Wajib Ditonton, Ada Kurban Budak Iblis hingga Siksa Kubur

Rekomendasi 6 Film Horror yang Wajib Ditonton, Ada Kurban: Budak Iblis hingga Siksa Kubur
Rekomendasi film horor(Ilustrasi)

FILM horror merupakan film yang menarik dan sangat mencekam, serta memberikan sajian yang penuh dengan ketegangan. 

Sebagai pecinta film yang penuh dengan ketegangan, seperti film horror, kamu wajib banget nonton film Horror yang sedang tayang dan yang akan tayang di Bioskop pada tahun ini.

Berikut enam rekomendasi film horror yang wajib pecinta film horror tonton :

Baca juga : Rilis Teaser Poster, Film Horor Siksa Kubur Besutan Joko Anwar Segera Tayang di Bioskop

1. Kurban : Budak Iblis (21 Maret 2024)

Film horror ini menceritakan sebuah keluarga yang mengalami gangguan mistis setelah pindah kerumah warisan sang ayah di Bandung. Hal ini terjadi karena mendiang sang ayah ternyata menyimpan rahasia yang berkaitan dengan dunia mistis di rumah tersebut.

Film Kuraban Budak Iblis akan tayang 21 Maret 2024 di Bioskop. film tersebut disutradarai oleh Findo Purwono Hw dan diperankan oleh Adila Fitri, Inggrid Widjanarko, Alexander Wlan, dan pemain lainnya.

Baca juga : Transisi Widuri Puteri dari Pemeran Anak ke Remaja di Film Siksa Kubur

2. Para Betina Pengikut Iblis (28 Maret 2024)

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini menceritakan tentang kekacauan yang terjadi di desa Potrosaran yang disebabkan oleh para wanita yang terlibat dengan kekuatan gaib. Para wanita ini adalah Tiga Iblis Betina. Perjalanan untuk mengalahkan Tiga Iblis Betina ini tidaklah muda. Terlebih lagi ternyata Ahmad (Gusti Raihan) yang diutus untuk menumpas kekejian Tiga Iblis Betina ini memiliki masa lalu yang punya keterikatan dengan desa Potrosaran.

Film Para Betina Pengikut Iblis diperankan oleh Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Lang Dermawan, dan Gusti Raihan.

Baca juga : 7 Negara di Luar Indonesia bakal Rasakan Ngerinya Siksa Kubur

3. Ronggeng Kematian (28 Maret 2024)

Film yang dibintangi oleh Cindy Nirmala, Claresta Taufan, Chicco Kurniawan, dan lainnya ini menggabungkan elemen budaya dan horor. Film ini mengisahkan seorang ronggeng yang memiliki hubungan dengan dunia gaib dan harus menghadapi konsekuensinya dan meneror empat pemuda yang pernah menerima undangan untuk datang ke desa tempat mereka magang tujuh tahun lalu.
Film Ronggeng Kematian disutradarai oleh Verdi Solaiman.

4. Monkey Man (4 April 2024)

Baca juga : Akhirnya Main Film Horor Lagi, Ini Alasan Reza Rahadian Bintangi Siksa Kubur

Film horror barat satu ini menceritakan tentang seorang pria muda anonim dengan memakai topeng gorila yang akan memulai kampanye balas dendam terhadap para pemimpin korup yang telah membunuh ibunya dan terus secara sistematis menindas orang miskin dan tak berdaya. Dengan tangan yang penuh bekas luka misterius, dia melepaskan aksi balas dendam yang menggelegak untuk menyelesaikan hutang darah dengan para pria yang telah merampas segalanya dari dirinya.

Film ini akan menyajikan aksi brutal, ketegangan, dan cerita yang berbeda dari film-film horor lainnya. Film Monkey Man disutradarai oleh Dev Patel yang akan dibintangi oleh Dev Patel, Sharlto Copela, dan Pitobash. 

5. Badarawuhi di Desa Penari (Lebaran 2024)

Baca juga : Film Horor Anak Kunti Mulai Produksi Maret, Kisahkan Anak yang Mencari Orang Tua

Badarawuhi di Desa Penari adalah sebuah film horor yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diperankan oleh Aulia Sarah, Maudy Efforisna dan Jourdy Pranata  ini merupakan spin-off yang membawa penonton merasakan lebih ke dalam kisah KKN di Desa Penari

Film ini menceritakan tentang Desa Penari yang ternyata masih menyimpan misteri yang perlahan-lahan akan mulai terungkap. Semua misteri yang ada, bermula dari satu entitas yang paling ditakuti, yaitu Badarawuhi. Tayang pada 10 April 2024.

6. Siksa Kubur (Lebaran 2024)

Film yang menceritakan tentang seorang anak bernama Sita yang tidak percaya agama setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri. Setelah kejadian itu, tujuan hidup Sita adalah mencari tahu orang yang paling berdosa dan ketika orang tersebut meninggal, Sita mencoba untuk ikut masuk ke dalam kuburan tersebut untuk membuktikan bahwa siksa kubur itu tidak ada dan agama tidak nyata. 

Film Siksa Kubur disutradarai oleh Joko Anwar dan akan dibintangi oleh Faradina Mufti, Reza Rahardian, Widuri Puteri, dan pemeran lainnya. Rencananya film ini akan tayang pada 10 April 2024. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat