visitaaponce.com

Nicki Minaj Pimpin Momen Hening Kenang Putri Diana di Konser Birmingham

Nicki Minaj Pimpin Momen Hening Kenang Putri Diana di Konser Birmingham
Nicki Minaj memberikan penghormatan kepada almarhum Putri Diana selama tur Pink Friday 2 di Birmingham pada 26 Mei. (Instagram)

RAPPER Nicky Minaj memberikan penghormatan kepada Putri Diana yang meninggal tahun 1997, saat menggelar konser di Birmingham, Inggris, Minggu (26/5). 

Di antara lagu-lagu, Minaj berinteraksi dengan penggemar di Resorts World Arena, memberikan mikrofon kepada mereka untuk mengetahui asal mereka, menurut klip konser yang direkam penggemar.

Setelah seorang penggemar mengatakan bahwa mereka berasal dari Wales, rapper tersebut mengulangi, "Wales," dan beralih ke aksen Inggris.

Baca juga : KIG Live Persembahkan '40 Years Of Morrissey' di Jakarta

"Itu selalu mengingatkan saya pada seorang teman baik," lanjutnya, masih dengan aksen tersebut. "Yah, dia sudah tidak ada lagi, tapi Putri Wales."

Ketika kerumunan merespons dengan sorakan atas penyebutan nama tersebut, rapper "Superbass" itu menyatukan tangannya dan menundukkan kepalanya. Ia lalu meminta penggemar untuk mengadakan "momen hening untuknya."

Setelah jeda selama beberapa detik, rapper tersebut kemudian melanjutkan pertunjukannya, dengan para penggemarnya di penonton juga kembali seperti biasa.

Baca juga : David Cameron Serukan Tindakan Terhadap Serangan Udara Israel di Gaza

Meskipun Minaj dan Diana tentu saja bukan "teman baik" karena keduanya tidak pernah bertemu sebelum kematian sang putri, rapper tersebut merupakan seorang pengagum. 

Dia tampil di lagu populer Ice Spice yang dinamai menurut nama almarhum bangsawan, "Princess Diana." Dalam lagu tersebut, kedua artis tersebut rap, "When we come out, it look like Princess Diana on the street."

Di bagian lain lagu tersebut, Ice Spice kembali merujuk pada bangsawan tersebut dengan rap, "Callin' my phone, but they know I don't answer / In the hood, I'm like Princess Diana," dan lirik Minaj juga menyertakan beberapa referensi tentang London dan seorang "putri."

Baca juga : Billie Eilish Ogah Konser Selama Tiga Jam

Pertunjukan pada 26 Mei terjadi sehari setelah Minaj ditangkap di Belanda karena diduga "membawa narkoba" saat dia sedang menuju ke Manchester, Inggris untuk konser.

Kemudian pada hari yang sama, Royal Netherlands Marechaussee mendenda dan membebaskan rapper tersebut, kata pejabat penegak hukum dalam sebuah pernyataan di X (sebelumnya Twitter).

"Kami baru saja membebaskan seorang perempuan Amerika berusia 41 tahun yang kami tangkap sore ini di Schiphol karena dicurigai mengekspor narkoba ringan," kata pernyataan itu (diterjemahkan dari bahasa Belanda). “Setelah berkonsultasi dengan Kejaksaan, tersangka didenda dan dapat melanjutkan perjalanannya.”

"Aku mencintaimu, dan aku sangat menyesal ini terjadi malam ini," kata Minaj dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun penggemar di media sosial. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat