visitaaponce.com

Prodi Manajeman Fakultas Ekonomi Unkris Meraih Akreditasi A dari BAN-PT

Prodi Manajeman Fakultas Ekonomi Unkris Meraih Akreditasi A dari BAN-PT
Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Unkris memberi selamat kepada Program Studi Manajemen (S1) FE Unkris yang meraih Akreditasi A.(Ist)

UNIVERSITAS Krisnadwipayana (Unkris)  merupakan salah satu perguruan tinggi swasta tertua di Jakarta.

Unkris mulaiberdiri pada 1 April 1952 dan memiliki gedung sendiri di atas area seluas 16 hektare dengan suasana kampus yang sejuk serta lokasi yang mudah dijangkau.

Sebagaimana perguruan tinggi lainnya, Unkris saat ini menyelenggarakan program kelas reguler dan kelas karyawan (ekstensi).

Perlu diketahui pula bahwa Unkris yang terletak di Jl. Jatiwaringin Raya, Pondok Gede, Bekasi - Indonesia ini telah menduduki posisi penting baik di instansi pemerintahan maupun swasta di dalam dan luar negeri.

Seiring perjalanan waktu dan bersamaan dengan perkembangan sains dan teknologi, Unkris pun terus mencapai sejumlah kemajuan dan prestasi yang telah diraih.

Baru-baru ini, Program Studi (Prodi) Manajemen, Fakultas Ekonomi, Unkris meraih akreditasi A.

Sebagai lemmbaga resmi yang ditunjuk Kemendikbudristek, BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi) telah memberi akreditasi tertinggi A untuk Prodi) Manajemen, Fakultas Ekonomi, Unkris.

Dengan prestasi tersebut, Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Unkris langsung mengucapkan selamat atas diraihnya akreditasi A kepada program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Unkris.

"Selamat kepada Program Studi Manajemen (S1) atas diraihnya kembali Akreditasi A,"  kata Ketua Pengurus IKAFE Unkris Moehamad Ami,SE, dan Sekretaris IKAFE Dr.Fajar Cahyo Utomo dalam keterangan pers, Selasa (21/12).

Dengan meraih Akreditasi A, Unkris telah membuktikan kepada publik bahwa Unkris adalah perguruan tinggi yang mumpuni dan memenuhi standar dan memiliki kualitas pendidikan yang bagus.  

Dengan prestasi meraih Akreditasi A, Unkris telah turut merealisasikan misi dan visi serta tujuan Prodi Manajem. Visinya adalah menitikberatkan lulusan yang dapat mengembang kewirausahaan.

Sementara itu, misi Prodi Manajemen yakni menyelenggaraan pendidikan dalam ilmu manajemen sumber daya manusia, operasi, pemasaran dan keuangan secara profesional yang memiliki unggulan bersaing khususnya yang berkaitan dengan pengembangan kewirausahaan.

Di sisi lain, Unkris memiliki tujuan umum Prodi Manajemen adalah menghasilkan lulusan yang memiliki kualifikasi, kompetensi, serta daya nalar dan analisis yang mendalam untuk memecahkan setiap persoalan manajemen yang dihadapi oleh perusahaan atau bisnis dan kewirausahaan, secara cerdas, bijaksana, dan profesional. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat