visitaaponce.com

Yayasan Bakti Barito dan STiR Education Ciptakan Pendidikan Berkelanjutan

Yayasan Bakti Barito dan STiR Education Ciptakan Pendidikan Berkelanjutan
Yayasan Bakti Barito dan STiR telah menyepakati untuk bekerja sama demi mewujudkan pendidikan yang berkelanjutan.(Ist/Bakti Barito )

YAYASAN Bakti Barito bangga mengumumkan kemitraan baru bersama STiR melalui Yayasan Bakti Pendidikan Unggul (YBPU). YBPU merupakan bagian dari Bakti Barito, yang merupakan filantropi dari Grup Barito Pacific.

Dalam nota kesepahaman (MoU) telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada baru-baru ini.

Yayasan Bakti Barito dan STiR telah menyepakati untuk bekerja sama demi mewujudkan keinginan kedua belah pihak dalam membangun motivasi intrinsik yang berkelanjutan.

Kedua belah pihak juga memiliki kecintaan akan proses pembelajaran seumur hidup bagi seluruh pemangku kepentingan di dalam sistem pendidikan di Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi Kemendikbudristek dan Google Kembali Gelar Program Bangkit Siapkan Talenta Digital 

Perjanjian tersebut merupakan perjanjian selama dua tahun yang dapat diperpanjang serta memungkinkan STiR untuk meluncurkan kegiatan pertamanya di tingkat kabupaten dalam beberapa minggu mendatang.

Dian Anis Purbasari, selaku Ketua Yayasan di YBPU, mengatakan,“Yayasan kami berkomitmen untuk mengembangkan pendidikan berkualitas di Indonesia seperti yang dicita-citakan oleh pendiri kami, Bapak Prajogo Pangestu dan keluarga."

"Untuk mencapai tujuan ini, penting bagi organisasi kami akan berkolaborasi dengan pihak yang memiliki keahlian khusus dan  terbukti berpengalaman di bidang pendidikan, seperti STiR," kata Dian dalam keterangan pers, Senin (14/2).

"Kami sangat antusias memulai kemitraan ini dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh STiR, untuk bersama mendukung perbaikan sistem pendidikan di Indonesia,” tambahnya.

Girish Menon, selaku CEO STiR Education, mengatakan,“Kami senang sekali telah menemukan mitra yang kuat di YBPU, di mana kami dapat berbagi nilai dan visi serta semangat untuk pendidikan."

"Kami berharap dapat belajar dari pengalaman YBPU selagi kami menyesuaikan program kami dengan keadaan di Indonesia dan bekerja sama untuk menciptakan perubahan berkelanjutan di seluruh sistem pendidikan," tutur Girish. (RO/OL-09)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat