visitaaponce.com

PT Pangansari Utama Region 2 Office Balikpapan Bagikan Santuan bagi Anak Yatim

PT Pangansari Utama Region 2 Office Balikpapan Bagikan Santuan bagi Anak Yatim
Upacara pemberian santunan kepada anak yatim oleh PT Pangansari Utama Region.(MI/HO)

PT Pangansari Utama Region 2 Office Balikpapan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim panti asuhan Al Ikhlas Balikpapan.

Pemberian santunan langsung diberikan oleh  Direktur HR PT Pangansari Utama Avi Pranantha didampingi Head of Region 2 Office Balikpapan PT Pangansari Utama Rahardi Irwan dan Operation Manager Region 2 Office Balikpapan PT Pangansari Utama Yudo Hari.

Sebelum kegiatan juga diberikan penjelasan tentang zakat dari Wakil Ketua Baznas Kota Balikpapan Sudomo. Sedangkan tausiyah berbuka puasa disampaikan Ustaz Agus Khoirul Huda.

Baca juga: Pangansari Group Jajaki Pasar Produk Makanan Olahan ke Frankfurt

Head of Region 2 PT Pangansari Utama Rahardi Irwan mengatakan kegiatan sengaja dilaksanakan di bulan suci Ramadan sebagai wujud syukur atas keberhasilan PT Pangansari Utama Region 2 office Balikpapan.

“Tahun ini perkembangan usaha cukup signfikan, total ada tiga belas klien besar yang menjalin kerja sama dengan kami,” ujarnya, Rabu (19/4).

Jumlah itu, sambung Rahadi, mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sebab, sebelumnya perseroan hanya mencatatkan lima project di wilayah Kaltim dan Kaltara.

Sebagian besar klien Pangansari, kata Rahardi, memang berasal dari sektor pertambangan, seperti Tarakan, Berau dan Kutim. 

“Kami juga mendapat kontrak dengan perusahaan tambang di Morowali, Sulawesi Tengah,” ujar dia.

Wilayah kerja region 2, kata Rahardi memang cukup luas, meliputi Kalimantan, Sulawesi, NTB dan NTT.

Di sisi lain, perseroan disebut Rahardi juga tengah menjajaki peluang kerja sama sebagai penyedia jasa konsumsi untuk pembangunan Ibu Kota Nusantara.

“Sudah ada beberapa klien yang memberi penawaran, tapi sejauh ini masih penjajakan. Tentu kami berharap bisa ambil bagian dalam proyek pembangunan IKN ke depan,” kata dia.

“Semoga saja agenda seperti ini berlanjut pada tahun tahun yang akan datang,” tutup Rahardi. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat