visitaaponce.com

Temali Indonesia Siap Gelar Indonesia Child and Mother Expo ICARE Tahun Ini

Temali Indonesia Siap Gelar Indonesia Child and Mother Expo (ICARE) Tahun Ini
PT Temali Indonesia mengadakan pre-event ICARE dengan tema "Playdate with ICARE" pada Selasa (19/3) di Novotel Tangerang.(Ist)

PT Temali Indonesia, event organizer yang sudah eksis sejak 2008, telah sukses mengadakan acara hewan peliharaan bertajuk Indonesia International Pet Expo (IIPE) sejak tahun 2015.

Pada 2022, IIPE yang diselenggarakan di ICE BSD City telah berhasil menggaet lebih dari 100 exhibitor dan 50.000 pengunjung dari 10 negara.

Keberhasilan tersebut menjadikan IIPE sebagai pameran hewan peliharaan terbesar di Indonesia.

Melihat kesuksesan IIPE yang mampu menarik perhatian masyarakat, PT Temali Indonesia kini melebarkan sayap dengan event terbarunya, yaitu Indonesia Child and Mother Expo (ICARE) yang akan diadakan pada 1, 2, 3 September 2023 di ICE BSD City.

Baca juga: Royal Canin Kembali Meriahkan Indonesia International Pet Expo

Pemilihan waktu ini bersamaan dengan penyelenggaraan event IIPE yang diharapkan menjadi one stop family expo di Indonesia sehingga terjadi "crossing visitor" dengan pengunjung dapat memilih sesuai kebutuhannya.

Dengan menjamurnya komunitas ibu-ibu di Indonesia, ICARE ingin mewadahi komunitas komunitas tersebut untuk bertemu, berinteraksi, serta belajar dalam sebuah pameran besar yang dikhususkan untuk ibu dan anak.

Edukasi Perenting untuk Para Orangtua

Tidak seperti pameran serupa lainnya, ICARE lebih berfokus pada pemberian edukasi seputar parenting untuk para orangtua dan aktivitas edukatif nan menyenangkan untuk anak-anak.

Untuk memperkenalkan ICARE kepada masyarakat luas, PT Temali Indonesia mengadakan pre-event ICARE dengan tema "Playdate with ICARE" pada tanggal 19 Maret 2023 di Novotel Tangerang.

Baca juga: Dapat Sanbutan Positif, IIPE 2022 Beri Pengalaman dan Edukasi Bagi Pecinta Hewan

Sesuai dengan tema yang diangkat, pra-acara ICARE ini dimaksudkan untuk mengajak anak-anak bermain dan belajar sambil bersenang bersenang bersama.

Dengan diselenggarakannya pre-event ICARE ini, pengunjung diharapkan dapat menikmati ledakan euphoria pada acara utama ICARE nanti. Serunya belajar dan berpetualang bersama ICARE dapat dirasakan oleh seluruh keluarga Indonesia pada 1-3 September 2023 hanya di ICE BSD City.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat