visitaaponce.com

Visual Storyteller Kevin Young Berbagi Pengalaman Staycation di Thailand

Visual Storyteller Kevin Young Berbagi Pengalaman Staycation di Thailand
Selebgram dan visual storytelling Alex Kevin Young.(Ist)

Thailand atau dikenal pula dengan sebutan 'Negeri Gajah Putih; merupakan salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang kaya akan kebudayaannya.

Akhir-akhir ini seorang visual storytelling yang juga selebram asal Indonesia Alex Kevin Young berbagi pengalaman saat mengunjungi dan berwisata ke Thailand.

Pria yang memiliki akun instagram @alex.kevinyoung melakukan perjalanan staycation ke negara yang memiliki hidangan khas yang disebut "Khao niao mamuang" atau dalam bahasa Inggris disebut 'mango sticky rice'.

Baca juga: Keluarga Kecil Kaerys-Petra Sajikan Konten Kocak di Instagram dan TikTok

Adapun hal-hal seru yang dilakukan Alex Kevin Young selama staycation seperti:

1. Capella Bangkok

Terletak di pinggir sungai utama Thailand, sungai Chao Phraya. Alex melakukan berbagai kegiatan di hotel ini seperti melukis di tote bag atau tas jinjing, mencicipi berbagai masakan Thailand, vitality pool, Muay Thai, leisure time dengan cocktails sambil melihat sunset view serta kegiatan lainnya.

Melukis di tote bag adalah pengalaman yang belum pernah dilakukan Alex sebelumnya. Ia memilih untuk melukis sesuatu yang simpel dalam waktu singkat, dengan tone color yang cheerful but calm, kemudian ada sentuhan bahasa Thai.

2. COMO Point Yamu - Phuket

"Resort dengan ocean view 360° menawarkan kegiatan unik yang belum pernah saya experience, seperti Thailand Mandala Ink, proses melukis ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan," ucap Alex.

Baca juga: Dari Gaptek, Dinda Sukmawati Jadi Influencer dan Dapat Tawaran Erdorsement

"Cukup fokus saja dan tuangkan ide-ide seni kita di atas kertas," katanya.

Tidak hanya bangunan yang megah dengan gaya modern, Alex juga sangat menikmati berbagai fasilitas yang ada di resort ini seperti gym, SPA, beach walk, jacuzzi, dan aktivitas di kota tua Phuket,

3. Six Senses Samui

Pengalaman yang tak terlupakan ketika menginap di sini adalah, ketika Alex sedang makan siang di restoran, kemudian ada musik instrumen “Topi Saya Bundar.” "It’s epic! Saya merasa sedang di Indonesia," kenangnya.

Kegiatan lain yang tidak kalah seru seperti membuat racikan Ya-Hom (inhaler herbal), Bahkan hingga sekarang Alex masih menyimpannya dan wanginya sangat natural.

Baca juga: Sri Kurnia Ningsih Bocorkan Tips dan Hasil jadi Influencer

"Karena tidak dicampur dengan bahan kimia. Ingredients-nya pure dari tanaman yang ada di resort. Resort ini bisa akses langsung ke pantai, bisa melakukan kegiatan canoeing juga," terangnya.

Spa di resort ini merupakan salah satu spa terrelaks yang pernah Alex rasakan. Setiap pijatan dari terapis itu sangat tepat pada titik pegel. Sebelum spa, terapis juga melakukan Tibetan healing sounds. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat