visitaaponce.com

Aston Sentul Gelar Petscation, Ajang Edukasi tentang Hewan Peliharaan

Aston Sentul Gelar Petscation, Ajang Edukasi tentang Hewan Peliharaan
Ajang Petscation di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center(Dok. Aston Sentul Lake Resort)

HOTEL Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bekerja sama dengan Satwagia Indonesia mengadakan Petscation. Ajang itu mengundang komunitas doglovers (dogloversbogornew), kelinci ras lovers (komunitasraslovers), monyet (pecinta primata Jakarta Tanggerang), sugar glider (kpsgi_regional_bogor), iguana (pakdekopral) & kucing.

"Acara ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada tamu hotel untuk mengenal dan berinteraksi langsung dengan kurang lebih 30 hewan peliharaan. Acara diisi dengan tips & konsultasi tanya jawab seputar kesehatan hewan, dibawakan langsung oleh Drh. Ahmad Subagja,"  karta Albert Siregar, General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.

Direktur Satwagia Indonesia, Zulfitra Rahmat berharap, ajang itu memberikan pengalaman kepada tamu hotel tentang cara merawat hewan peliharaan dengan baik ketika dirumah, , seperti membersihkan telinga, rambut & kuku.

Baca juga : Liburan Akhir Pekan, Aryaduta Menteng Hadirkan Kids Baking Class

Petscation berlangsung di area kolam renang dan lantai 3 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group itu.

"Kami juga menyediakan games dan sesi foto bersama, serta merchandise berupa produk perawatan seperti tetes telingan dan shampo," ujar Indri Hapsari, Marcomm Manager Aston Lake Resort & Conference Center. (Z-5) 

Baca juga : Avenzel Hotel & Playdoo Cibubur Gelar Fun Edukatif

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat