visitaaponce.com

Vialdi Wedding Beri Solusi Fleksibilitas Harga dalam Paket Pernikahan

Vialdi Wedding Beri Solusi Fleksibilitas Harga dalam Paket Pernikahan
Hasil Vialdi Wedding(Dok. Integrasi Visual Digital Indonesia)

INDUSTRI pernikahan Indonesia telah lama dikenal dengan megahnya pesta dan momen bersejarah yang tak terlupakan. Namun, kendala utama yang seringkali menghantui calon pengantin adalah biaya yang terkait dengan pernikahan tersebut. 

Menjawab kebutuhan itu,  PT. Integrasi Visual Digital Indonesia menghadirkan solusi inovatif melalui Vialdi Wedding yang merupakan bagian dari ekosistem Vialdi.id.

Vialdi Wedding mengambil pendekatan revolusioner dalam merangkul pasangan yang ingin merayakan hari istimewa mereka tanpa harus melibatkan anggaran yang melampaui batas. Founder Vialdi.id, Octa Vialdi percaya setiap pasangan berhak mendapatkan momen tak terlupakan dalam hidup mereka tanpa harus mengorbankan stabilitas keuangan mereka.

Baca juga : Pernikahan adalah soal Memahami Tanggung Jawab

"Kami ingin menjadi mitra yang mendukung setiap pasangan dalam mengabadikan momen-momen indah mereka dengan cara yang tidak membebani mereka secara finansial. Pernikahan adalah tentang cinta dan kenangan bersama, bukan hanya tentang biaya yang mahal," katanya.

Salah satu fitur yang menonjol dari Vialdi Wedding adalah fleksibilitas dalam memilih paket foto pernikahan sesuai dengan anggaran klien. Dari paket komprehensif hingga pilihan yang lebih terfokus, pasangan dapat dengan leluasa memilih opsi yang sesuai dengan keuangan mereka tanpa mengorbankan kualitas. 

Baca juga : Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Persembahkan 'Love in Bloom Wedding Showcase'

Dengan demikian, Vialdi Wedding memastikan bahwa setiap pasangan dapat mengabadikan momen bahagia mereka dengan cara yang paling autentik.

Tidak hanya menawarkan fleksibilitas anggaran, hasil foto dari Vialdi Wedding juga mendapat ulasan positif dari klien dan dapat ditemukan dengan mudah di platform seperti Google, menjadi bukti konkret dari kepuasan mereka terhadap hasil kerja tim Vialdi.id.

Bukan hanya itu, Vialdi.id juga memiliki rencana untuk merambah ke berbagai aspek dalam perencanaan pernikahan, dengan tujuan menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi semua kebutuhan untuk momen istimewa ini. Dari dekorasi hingga koordinasi acara, Vialdi Wedding ingin menjadi nama yang diingat oleh setiap pasangan yang bermimpi memiliki pernikahan impian.

"Dalam perjalanan menuju pernikahan yang tak terlupakan, Vialdi Wedding dari PT. Integrasi Visual Digital Indonesia telah membuka pintu bagi pasangan untuk menghadirkan momen magis tanpa merasa terbebani oleh biaya. Ini adalah langkah maju dalam menghadirkan kebahagiaan kepada pasangan di wilayah Jabodetabek," pungkas Octa. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat