visitaaponce.com

Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Sajian Kuliner Tempo Doeloe di Hari Kemerdekaan RI

Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Sajian Kuliner Tempo Doeloe di Hari Kemerdekaan RI
(HOTEL SANTIKA PRFEMIER BINTARP)

DALAM rangka menyambut perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-78 tanun, Hotel Santika Premiere Bintaro turut serta menyemarakkan hari spesial tersebut dengan menyajikan berbagai pilihan khasanah kuliner nusantara tempo doeloe yang cocok untuk Anda santap di Kembang Sepatoe Restaurant.

"Pada 17 Agustus 2023, Kami menyajikan menu sarapan pagi dengan nuansa kemerdekaan khas tempoe doelo di Kembang Sepatoe Restaurant dan pilihan makanan yang berbeda dari hari biasanya. Sajian Tempo Doeloe ini dihidangkan gratis untuk setiap tamu yang menginap dan hanya Rp145.000 untuk tamu yang ingin langsung datang menikmati sajian tersebut," ujar Public Relations Executive, Selasa (15/8).

Beberapa menu sajian nuansa merah putih juga tersaji, seperti nasi rendang merdeka, ayam bakar bumbu kemerdekaan, dan udang goreng pedas semangat. Tak hanya itu untuk hidangan penutupnya juga ada pudding pelangi, klepon kebebasan, es campur kemerdekaan, dan kue-kue tradisional. Para staf yang mengenakan pakaian ala tempo doeloe siap menghadirkan suasana unik dan menarik bagi Anda saat sarapan pagi.

Anda juga dapat menikmati layanan serta fasilitas terbaik lainnya yang ditawarkan oleh Hotel Santika Premiere Bintaro. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di (021) 29868989. (RO/S-3) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat