visitaaponce.com

Visi Besar Wujudkan Indonesia Cinta Al-Quran

 Visi Besar Wujudkan Indonesia Cinta Al-Qur'an
Menparekraf Sandiaga Uno (kiri) dan ustad Abdul Somad merupakan sejumlah tokoh yang hadir di acara Amazing Muharram.(Dok istimewa)

USTAD Abdul Somad mengapresiasi gelaran Amazing Muharram 2023 yang mampu mengumpulkan dan membuka hati penghafal Al-Qur'an, motivator agama, politikus, hingga pelaku bisnis.

"Luar biasa acara ini, mereka berkumpul bersama dibalut dalam acara Amazing Muharram. Saya berharap dan berdoa ke depannya kita tidak lagi hanya mendengar ada undangan Amazing Muharram, tapi juga ada Amazing Safar, Rabiul Awal, Rabiul Akhir, dan amazing lainnya," ujar ustad Abdul Somad di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Minggu (20/8).

Ia hadir di ajang Amazing Muharram ke-12 yang dihelat Lembaga Cinta Qur'an Foundation. Ketua panitia ustad Syafaat Nuryadi mengungkapkan bahwa Amazing Muharram merupakan acara tahunan Cinta Qur'an Foundation yang telah memberikan dampak positif kepada masyarakat selama 11 tahun berturut-turut.

"Konsistensi dalam memberikan kebaikan menjadi ciri khas acara ini, yang kali ini mengusung tema Infinity Life: Serenity - Happiness - Meaningful. Terakhir kita gelar di Sentul, Bogor dengan dihadiri sekitar 10 ribu jamaah. Sekarang di jantung Kota Jakarta dengan menghadirkan ustad Abdul Somad serta dihadiri pula oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno," paparnya.

Sementara itu, Founder & CEO Cinta Quran Ustad Fatih Karim mengatakan, tema utama acara ini Amazing Muharram karena bulan Muharram menunjukan bulan yang amazing, bulan yang dahsyat, bulannya Allah SWT.

"Bulan Muharram ini dijadilan momen kepada kita semua di Indonesia cinta Al-Quran. Kami punya visi besar untuk mewujudkan Indonesia cinta Qur'an seperti nasehat guru kita ustad Abdul Somad bahwa kebahagiaan hakiki dengan Al-Qur'an. Tidak ada kebahagiaan seorang Mukmin kemudian dia wafat bersama Qur'an," terang ustad Fatih Karim.

Acara ini pun dihadiri 4.000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka datang dengan tujuan untuk mendapatkan inspirasi hijrah dan bersama-sama berkontribusi untuk menjadikan negeri ini lebih baik.

Dengan semangat untuk membangun kebahagiaan, kedamaian, dan makna yang berkelanjutan dalam kehidupan, Amazing Muharram 12 diharapkan akan membuka pintu bagi perubahan positif dalam menjalani "Infinity Life."

Sebagai informasi, Cinta Quran Foundation adalah lembaga Independen yang mendakwahkan Al-Quran sebagai solusi dan inspirasi untuk negeri. (RO/O-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eko Suprihatno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat