visitaaponce.com

Enesis Group Dukung BPOM Ciptakan Konten Kreatif Proses Produksi OTSK

Enesis Group Dukung BPOM Ciptakan Konten Kreatif Proses Produksi OTSK
Badan POM membuat konten kreatif dengan mengambil aktivitas Industri Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan (OTSK) di pabrik Enesis Group.(Ist)

PERUSAHAAN fast moving consumer good.(FMCG) Indonesia yang memproduksi produk-produk kesehatan yang terdiri dari kategori household & personal care, Enesis Group terpilih sebagai salah satu perusahaan industri Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan (OTSK) untuk pembuatan konten kreatif kinerja Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Tim Inspeksi Direktorat Pengawasan OTSK bersama dengan Humas Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) diterima dengan hangat oleh Tim Plant PT Sari Enesis Indah Cikarang, Bekasi, baru-baru ini.

RM Ardiantara, Public Relation Head Enesis Group mengatakan sebagai mitra badan usaha dari Badan POM, pihaknya berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Badan POM untuk menggambarkan proses produksi serta pengawasan Badan POM di fasilitas Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan (OTSK).

Baca juga: Butuh Kolaborasi Dorong Obat Tradisional Jadi Modal Ketahanan Kesehatan

“Dengan senang hati kami menunjukan bagaimana proses formulasi, pengemasan produk Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan serta pemantauan sarana produksi di lingkungan kami," kata Ardiantara dalam keterangan, Senin (2/10). 

"Dalam memproduksi produk – produk kesehatan yang berkualitas, Enesisi Group selalu mengedepankan standar dan persyaratan keamanan, khasiat, manfaat, dan mutu produk yang ditetapkan dari Badan POM," ucap Ardiantara.

Baca juga: Terapkan Program CSR, Enesis Group Jalin Kerja Sama dengan RS PON

"Sehingga kami dapat memastikan setiap kualitas produk Kesehatan yang dihasilkan oleh ENESIS Group dapat mendukung kesehatan keluarga Indonesia, dimana sejalan dengan nilai Enesis Group yaitu healthy product for healthy family”,” papar Ardiantara.

Baca juga:  Butuh Kolaborasi Dorong Obat Tradisional Jadi Modal Ketahanan Kesehatan

Ardiantara berharap hasil dari konten kreatif ini dapat menjadi nilai positif dan memberikan edukasi bagi stakeholder yang melihat dan menonton sehingga lebih paham terhadap ruang lingkup dan kerja dari Badan POM.

Badan POM Apresiasi Enesis Group

Ria Krisna selaku Ketua Tim Inspeksi, Direktorat Pengawasan OTSK memberikan apresiasi kepada Enesis Group.

“Hari ini saya bersama tim Direktorat Pengawasan OTSK dan tim Humas Badan POM sudah melakukan pengambilan konten," kata Ria.

"Saya sampaikan apresiasi kepada Enesis Group sudah bersedia menjadi tempat untuk pengambilan foto dan video untuk keperluan konten edukasi di Badan POM. Semoga Enesis Group semakin jaya, semakin berkembang sebagai industri OTSK dan menjadi role model bagi industri OTSK lainnya.” tutur Ria. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat