visitaaponce.com

Buana Bakal Pamerkan Aplikasi Rekam Medik Elektronik di Hospital Expo 2023

Buana Bakal Pamerkan Aplikasi Rekam Medik Elektronik di Hospital Expo 2023
Hospital Expo 2022(Ist)

PT Buana Varia Komputama perusahaan teknologi informasi dalam bidang kesehatan akan hadir di Hospital Expo 2023 pada 18-21 Oktober 2023. Acara ini akan dihelat di Jakarta Convention Center - Assembly Hall 181 & 182,. Perusahaan ini bakal memperlihatkan produk-produk aplikasi rekam medis elektronik yang berkualitas dan inovatif.

Sebagai respons terhadap meningkatnya permintaan akan rekam medis elektronik yang berkualitas tinggi dan kewajiban dari pemerintah dengan diterbitkannya Peraturan Menteri Kesehatan (PMK) nomor 24 tahun 2022 tentang Rekam Medis, PT. Buana Varia Komputama telah fokus pada penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan sistem yang aman, nyaman, dan sesuai dengan standar Internasional.

Mereka menggabungkan teknologi terkini dengan keahlian yang kuat untuk menghasilkan aplikasi rekam medis elektronik yang unggul.

Baca juga : Sejumlah Inovasi di Bidang Kesehatan Dipamerkan di Hospital Expo

Di Hospital Expo 2023, perusahaan ini akan memperkenalkan berbagai jenis aplikasi yang mendukung rekam medik elektronik.

Produk-produk tersebut mencakup aplikasi Ecalyptus, yaitu aplikasi Rekam Medik Elektronik, MIRSA aplikasi sebuah sistem informasi rumah sakit yang dibangun secara terintegrasi dalam bisnis proses dari front office sampai back office, Quinoa yang dirancang untuk memberi pelayanan yang cepat, tepat dan akurat dalam menyajikan informasi terkini kepada dokter maupun tenaga kesehatan lainnya, dan Atmost merupakan aplikasi presensi berbasis mobile untuk menunjang kegiatan absensi karyawan. Konsep teknologi Atmost menggunakan Geo Location dan Quick Response Code (QR Code). (B-4)

Baca juga : Budaya Riset Kedokteran Indonesia Perlu Ditingkatkan

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat