visitaaponce.com

Lexus Persembahkan Pengalaman Makan Mewah dengan Konsep Zero-waste

Lexus Persembahkan Pengalaman Makan Mewah dengan Konsep Zero-waste
Lexus mempersembahkan sebuah pengalaman Luxury Dining yang belum pernah ada sebelumnya,(Ist)

KEMBALI digelar untuk kedua kalinya, Lexus mempersembahkan sebuah pengalaman Luxury Dining yang belum pernah ada sebelumnya, tentunya dengan tema inovatif yang berfokus pada elektrifikasi dan personalisasi.

Tahun ini, Lexus Feast digelar dengan tema “Feast of Electrification: A Future Built Around You" dikemas dengan berfokus kepada preferensi para tamu.

"Hidangan yang disajikan tidak hanya memberikan cita rasa paripurna, namun juga mengedepankan sustainability dengan memastikan penggunaan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan zero-waste," ujar Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia dalam keterangan, Jumat (25/11).

Baca juga: Lexus Indonesia Hadirkan Lexus Feast dari Bahan-Bahan Lokal

Selama lebih dari dua dekade, Lexus telah menjadi pelopor dalam elektrifikasi dan terus akan menyajikan inovasi teknologi serta penggunaan material yang ramah lingkungan demi mendukung realisasi carbon-neutral society.

Dengan komitmen untuk menjadi Aspirational luxury brand, Lexus senantiasa menyajikan Experience Amazing dan Making Luxury Personal untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada seluruh pelanggan.

"Setelah sebelumnya pernah dilaksanakan di tahun 2022, Lexus Feast kembali diselenggarakan di satu-satunya Brand Space Lexus dengan konsep leisure di dunia,yaitu Immersion by Lexus di Menara Astra, Jalan Sudirman, Jakarta," kata Bansar..

Baca juga: Sambut Thanksgiving, Maple & Oak dan Chef Arnold Poernomo Berkolaborasi

Lexus Feast kali ini juga kembali menggandeng Locavore, sebuah restoran fine dining kenamaan asal Ubud, Bali yang menekankan akan sustainability dan penggunaan bahan makanan lokal khas Indonesia.

"Bersama dengan dua chef berbakat Locavore – Chef Eelke dan Chef Ray, Lexus merangkai sebuah perjalanan kuliner mewah yang memadukan santapan lezat dan seni yang tak terlupakan yang memiliki pesan mengenai sustainability di setiap hidangannya," jelas Bansar..

Seluruh hidangan yang disajikan dan setiap aspek pada acara Lexus Feast merupakan representasi dari visi Lexus Electrified dan komitmen Making Luxury Personal (Kemewahan yang Personal).

Baca juga: Chefis Resto Angkat Tema Akulturasi Arab dan Tionghoa

"Mulai dari penggunaan bahan-bahan makanan yang berkualitas tinggi dan proses pengolahannya yang mendukung zero-waste, hingga pengalaman kuliner yang dipersonalisasi  dan  para tamu dapat menyantap hidangannya sesuai dengan keinginan masing-masing," jelas Bansar.

"Pengalaman kuliner mewah nan unik ini merupakan wujud nyata kontribusi Lexus untuk menyampaikan fokus terhadap gaya hidup yang eco-conscious dalam mencapai carbon neutral society," tuturnya. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat