visitaaponce.com

Gelar Wisuda ke-58, Rektor Paparkan Raihan Prestasi Universitas BSI

Gelar Wisuda ke-58, Rektor Paparkan Raihan Prestasi Universitas BSI
Kampus digital kreatif Universitas BSI menggelar wisuda ke-58 di BSI Convention Center, Universitas BSI, Kota Bekasi, Jawa Barat.(Ist)

KAMPUS digital kreatif Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) menggelar wisuda ke-58 di BSI Convention Center, Universitas BSI Kampus Kaliabang, Jl Raya Kaliabang No 8, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pada gelaran wisuda yang berlangsung lima hari, 3-7 Desember 2023, tersebut, dimeriahkan bintang tamu terkenal asal Tanah Air dan disiarkan langsung di akun youtube BSITVOfficialChannel.

Baca juga: IBS kembali Gelar Wisuda dengan 262 Lulusan

Dalam kesempatan itu, Rektor Universitas BSI Prof Dr Mochamad Wahyudi memaparkan sejumlah raihan prestasi kepada peserta wisuda ke-58 Universitas BSI.

Di antaranya, Universitas BSI mampu bertengger di 50 besar perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia versi UniRank.

Universitas BSI juga mulai masuk peringkat ke-59 Affiliations Sinta dari 5.504 perguruan tinggi di Indonesia hingga penghargaan-penghargaan bergengsi lainnya dari pemerintah.

“Alhamdulillah, prestasi yang diraih cukup banyak. Keberadaan kampus kita juga tidak dipandang sebelah mata oleh kampus-kampus di Indonesia baik negeri maupun swasta,” kata dia, dalam siaran persnya, Sebtu (9/12).

Baca juga: Politeknik Pariwisata NHI Bandung Mewisuda 618 Lulusan

“Saya harap alumni Universitas BSI tidak berkecil hati apalagi sampai minder jika bersanding dengan alumni-alumni dari perguruan tinggi lain di Indonesia,” sambungnya.

Di akhir sambutan, ia memberikan selamat kepada seluruh wisudawan yang sukses menyelesaikan pendidikan tinggi di Universitas BSI.

Ia pun berharap seluruh alumni Universitas BSI dapat meraih kesuksesan dan masa depan yang gemilang.

“Atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademik Universitas BSI, kami mengucapkan selamat dan sukses. Selamat berjuang dan mendedikasikan ilmu di masyarakat, jaga nama baik almamater di mana pun berada," tutup Mochamad Wahyudi. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat