visitaaponce.com

Eksistensi 10 Tahun, SiCepat Berkomitmen Membawa Kemudahan dan Inovasi dalam Pengiriman

Eksistensi 10 Tahun, SiCepat Berkomitmen Membawa Kemudahan dan Inovasi dalam Pengiriman
SiCepat masuk usia 10 tahun(Dok. SiCepat)

PERUSAHAAN pengiriman SiCepat Ekspres telah mencapai usia satu dekade dengan konsistensi dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia. Kemudahan ini tidak hanya terbatas pada layanan pengiriman, tetapi juga melalui berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bekerjasama dengan pemerintah dan swasta.

Chief Marketing & Corporate Communications Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menyatakan bahwa perusahaan telah tumbuh dan berkembang selama sepuluh tahun dengan fokus pada inovasi pengiriman, infrastruktur, dan teknologi terintegrasi untuk memudahkan pelanggan.

"Selama satu dekade ini, kami telah menjadi perusahaan ekspedisi dengan layanan pick up pertama di Indonesia, sebuah inovasi yang memberikan dampak signifikan terutama bagi pelaku UMKM. Tidak hanya itu, terus berinovasi, termasuk melalui aplikasi SiCepat Superapp untuk mempermudah akses pelanggan ke layanan pengiriman kami," ungkap Wiwin dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (1/2).

Baca juga : Forum CSR DKI Gandeng Fernandes Partnership Perkuat Literasi Hukum UMKM Jakarta

Wiwin juga menyoroti kolaborasi positif perusahaan dengan pemerintah dan swasta, seperti kerja sama dalam program Telemedisin bersama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia selama pandemi Covid-19, yang telah mengirimkan lebih dari 580.000 paket telemedisin kepada pasien isolasi mandiri Covid-19.

Selain berkolaborasi dengan pemerintah, SiCepat Ekspres memberikan dukungan konsisten kepada pelaku UMKM untuk beralih dan berkembang dalam ekosistem digital melalui program UMKM Sanubari. Program ini telah merangkul lebih dari 4.000 UMKM dengan menyelenggarakan webinar, workshop, dan kompetisi bisnis seperti Sanubari Business Plan Competition, yang memberikan bantuan modal usaha dan dukungan bagi para pemenang.

"Program Sanubari bukan hanya tanggung jawab sosial, tetapi juga komitmen jangka panjang dalam menjalankan bisnis berkelanjutan dan memberikan manfaat nyata bagi komunitas UMKM dan masyarakat," tambah Wiwin. Perusahaan berharap bahwa komitmen berkelanjutan ini akan terus berlanjut untuk memberikan manfaat kepada kelompok UMKM dan masyarakat di seluruh Indonesia. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat