visitaaponce.com

Annisa Travel Lepas 115 Jemaah Haji Tahun Ini

Annisa Travel Lepas 115 Jemaah Haji Tahun Ini
Sebanyak 115 jemaah haji diberangkatkan ke Tanah Suci oleh Annisa Travel pada Rabu (5/6).(DOK ANNISA TRAVEL)

PT Radian Kharisma Wisata (Annisa Travel) kembali memberangkatkan jemaah haji ke Tanah Suci pada tahun ini. Sebanyak 115 jemaah pada Rabu (5/6) pergi ke Arab Saudi dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Direktur Utama Annisa Travel Erika Heriawati mengatakan sebagai agen perjalanan haji dan umrah yang terpercaya sejak 2003, pihaknya telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan perjalanan ibadah haji para jemaah berjalan dengan lancar, berkesan, dan nyaman serta sesuai dengan syariat Islam.

Proses persiapan yang cermat telah dilakukan oleh Annisa Travel, mulai dari pemenuhan persyaratan administratif hingga penyediaan fasilitas yang memadai selama perjalanan. 

Baca juga : Menuju Makkah, Jemaah Haji dari Madinah harus Melewati 3 Pos Pemeriksaan

“Mengutamakan keamanan dan kenyamanan para jemaah serta menyediakan staf yang berpengalaman untuk mendampingi mereka mulai dari keberangkatan hingga kepulangan dari Tanah Suci adalah hal yang wajib kami lakukan agar jemaah bisa beribadah dengan baik,” tutur Erika dalam keterangannya.

Erika menambahkan, fasilitas yang disediakan oleh Annisa Travel juga telah disesuaikan dengan standar terbaik untuk memastikan bahwa kebutuhan para jemaah terpenuhi selama menunaikan ibadah haji. 

Selain itu, Annisa Travel juga memberikan perhatian khusus pada aspek spiritual dalam perjalanan ibadah haji. 

“Para jemaah haji nantinya akan didampingi oleh muthowif atau pembimbing yang berpengalaman, yang akan membantu mereka dalam menjalani ibadah dengan penuh kekhusyukan dan penghayatan secara mendalam,” lanjut Erika.

"Sebagai mitra terpercaya dalam perjalanan mencari ridha-Nya menuju Tanah Suci, Annisa Travel terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keberhasilan setiap perjalanan para jemaah haji," tutup dia. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat