visitaaponce.com

Bertolak ke San Fransisco, Jokowi bakal Hadiri KTT APEC

Bertolak ke San Fransisco, Jokowi bakal Hadiri KTT APEC
Presiden Jokowi meninggalkan Washington DC.(BPMI Setpres)

Presiden Joko Widodo bersama rombongan terbatas melanjutkan kunjungan kenegaraan di Amerika Serikat dengan menuju San Francisco. Kepergiannya ke salah satu kota di Negara Bagian California itu menandai usainya kunjungan kerja di Washington DC.

Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan Militer Andrews, pada Selasa (14/11) sekitar pukul 16.20 waktu setempat atau Rabu (15/11) pukul 04.20 WIB.

Tampak melepas keberangkatan Presiden Jokowi di Pangkalan Militer Andrews, Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani dan Atase Pertahanan KBRI Washington DC Marsma TNI Tjahya Elang Migdiawan.

Baca juga: Jokowi Apresiasi Georgetown University yang Mau Bangun Kampus di Jakarta

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju San Francisco yaitu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Pelaksana Harian Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana.

Di San Francisco, Kepala Negara dijadwalkan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (KTT APEC). (Z-11)

Baca juga: Presiden Jokowi untuk Pertama Kalinya Berpidato di Universitas di AS

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat