visitaaponce.com

Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Terapis Bekam

Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Terapis Bekam
Pembunuhan(Ilustrasi)

POLISI telah menangkap pelaku pembunuhan seorang perempuan yang berprofesi sebagai terapis bekam di lahan kosong Tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Lelaki yang berinisial MA alias R itu membunuh Rizky Sukma Jayanti (RSJ) lantaran korban menolak saat diajak untuk menikah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa korban dan tersangka adalah sesama terapis bekam. Keduanya diketahui saling mengenal sudah selama kurang lebih satu tahun.

MA diketahui mempunya ketertarikan terhadap korban. Meski sudah berkeluarga, pelaku tetap nekat menikahi korban.

Baca juga : Penuhi Panggilan Polda Metro, Jerinx Berangkat dari Bali Lewat Jalur Darat

“Tersangka memang suka dengan korban dan pernah tercetus akan mengawini korban, tapi tersangka ini memiliki istri sehingga korban tidak mau. Korban juga mengakui bahwa sudah punya pacar dan akan menikah,” kata Yusri kepada wartawan.

Tak terima atas keputusan itu, MA pun menganiaya Rizky.

“Tersangka tidak terima dan di sekitar jembatan, tersangka menganiaya korban dengan tangan,” imbuhnya.

Pelaku mengaku dua kali memukul korban di bagian wajah, lalu menghantam bagian belakang korban hingga Rizky jatuh. Kemudian, MA juga membekap korban hingga lemas.

“Setelah dibekap diseret dibawa masuk ke kolong jembatan. Dengan kondisi belum tahu hidup atau mati, korban ditanam pelaku, tetapi tidak dalam sehingga tangannya masih kelihatan,” ungkap Kabid Humas.

Polisi pun berhasil menanggkap tersangka di kediamannya di Cilangkap, Depok, Jawa Barat. MA akan dikenakan pasal tentang pembunuhan dan pembunuhan berencana. (OL-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Baharman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat