visitaaponce.com

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Petugas PPSU Kelurahan Sunter Agung

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Petugas PPSU Kelurahan Sunter Agung
Ilustrasi.(DOK MI.)

EDY Mulyanto, 54, seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Sunter Agung ditemukan tak bernyawa di Kali Sentiong, tepatnya di kawasan RT 17/03 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (13/3). Korban dievakuasi selama 25 menit dengan bantuan perahu karet setelah tim datang ke lokasi kejadian pada pukul 07.50 WIB. 

"Iya benar pagi tadi kami mengevakuasi korban seorang petugas PPSU Kelurahan Sunter Agung," kata Perwira Piket Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Asinton Hutahaean, saat dikonfirmasi, Minggu (13/3). Tim yang diterjunkan ke lokasi memastikan korban sudah tak bernyawa saat dievakuasi.

"Kami mengerahkan satu unit rescue dengan kekuatan lima personel. Sayangnya korban sudah tidak bernyawa," jelasnya.

Kapolsek Tanjung Priok Komisaris Ricky Pranata Vivaldy mengatakan korban sudah tidak pulang ke rumah sejak Jumat (12/3). Beberapa hari kemudian jasadnya ditemukan mengambang di Kali Sentiong.

"Korban sudah tidak pulang ke rumah sejak Jumat tanggal 12 Maret 2022. Korban diketahui oleh rekan-rekan kerja tidak absen kerja," kata Ricky.

Ricky mengatakan saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Ia mengatakan saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban dengan memeriksa saksi-saksi.

Dikonfirmasi terpisah, Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka membenarkan adanya peristiwa naas tersebut. Ia enggan berspekulasi kronologi kejadian yang menimpa salah satu pasukan oranyenya yang saat ini masih dalam penyidikan aparat kepolisian.

Baca juga: Delapan Remaja di Jakbar Diamankan Saat Hendak Tawuran

"Kronologinya nanti setelah ada penyidikan kepolisian baru kita tahu apa yang menjadi penyebabnya. Sementara biarkan petugas kepolisian menjalankan tugasnya terlebih dahulu," tutup Danang. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat