visitaaponce.com

Baim Wong dan Paula Nge-Prank Laporan KDRT, Polisi Siap Pidanakan

Baim Wong dan Paula Nge-Prank Laporan KDRT, Polisi Siap Pidanakan
Polisi siap pidanakan aktor Baim Wong (tengah) bersama istrinya Paula Verhoeven (kiri) karena prank polisi dengan laporan KDRT ke Polsek Keb(dok.ant)

ARTIS Baim Wong dan Istrinya Paula Verhoeven membuat konten prank atau lelucon membuat laporan polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Merespon hal tersebut, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan apa yang telah dilakukan oleh Baim dan Paula mengarah ke tindak pidana.

"Cuma itu mengarah pidana itu," kata Nurma pada Senin (3/10).

Lebih lanjut, Nurma menjelaskan apa yang telah dilakukan Baim dan Paula mengarah pada laporan palsu. Pihaknya saat ini tengah lakukan koordinasi dengan pihak Polsek Kebayoran Lama.

Hal ini dilakukan lantaran Baim dan Paula melakukan prank laporan KDRT di Polsek Kebayoran Lama. "Mengarah (Pasal) 220 soal laporan palsu. Mengarah betul. Pidana itu karena kan dia bohong. Lain kalau betulan," ujar Nurma.

Baim dan Paula membuat konten untuk channel Youtube mereka pada Minggu (2/10). Saat ini, konten video prank KDRT tersebut telah dihapus.

Saat ini Baim dan Paula menerima banyak kecaman oleh warganet dan beberapa dari kalangan artis pun ikut mengecam mereka atas tindakan mereka. (OL-13)

Baca Juga: Usai Batalkan Pendaftaran CFW, Baim Wong Diajak Wagub DKI ...

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat