visitaaponce.com

Polisi Masih Mencari Saksi dan Bukti CCTV Kejadian Asusila di Kalideres

Polisi Masih Mencari Saksi dan Bukti CCTV Kejadian Asusila di Kalideres
Ilustrasi.(Dok MI)

KEPALA Unit Reserse Kriminal Polsek Kalideres AKP Subartoyo mengatakan pihaknya telah memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejahatan asusila yang dilakukan orang dewasa kepada seorang anak, di Kalideres, Jakarta Barat. 

Adapun perilaku bejat tersebut viral di media sosial Twitter. "Disana kita cek TKP, kita mencari saksi-saksi sekitar kejadian perkara itu," ujarnya saat dihubungi awak media, Selasa (11/10). 

Baca juga: Sidang Perdana Roy Suryo, PN Jakbar Sebut Tak ada Persiapan Khusus

Ia menjelaskan, kejadian tersebut dilakukan pada hari Minggu (9/10) pukul 16.00 WIB. Menurutnya, hingga kini masih belum mendapatkan saksi untuk pencarian pelaku hal itu dikarenakan kejadian terjadi di tanah kosong. 

"Jadi tanah kosong yang sangat luas dan di tengahnya itu ada beberapa kubangan, kubangan itu banyak ikannya, jadi orang-orang kadang mancing di situ," paparnya. 

Lokasi Kejadian Asusila Kerap Jadi Lokasi Bermain Anak-anak

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kalideres AKP Subartoyo mengatakan bahwa lokasi perilaku asusila tersebut kerap menjadi tempat bermain anak-anak.

"Jadi kadang kadang ada orang kampung mancing di situ ya jadi anak anak kecil pada sering main di situ," jelasnya. 

"Kita akan cek untuk rumah sakit apakah ada CCTV yang mengarah ke sana atau enggak, nanti kita akan koordinasi dengan rumah sakit,"paparnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan keluarga korban masih belum melaporkan kejadian tersebut. Ia berharap bagi pihak keluarga untuk bisa melaporkan. 

"Karena kita masih penyelidikan mencari saksi-saksi, siapa tau nanti ketemu ada korban yang melapor ke Polsek, kita tangani," pungkasnya. 

Sebelumnya, dalam unggahan, terlihat sebuah rekaman video dengan latar sungai atau empang yang dipenuhi air berwarna cokelat.

Menurut pengunggah, aksi bejat seorang lelaki melakukan tindakan asusila, itu terlihat dan direkam dari gedung rumah sakit di Kalideres, Jakarta Barat. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat