visitaaponce.com

Keluarga di Kalideres Jual Barang, sudah Disiapkan di Luar Rumah

Keluarga di Kalideres Jual Barang, sudah Disiapkan di Luar Rumah
Rumah keluarga yang ditemukan tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat.(MI/Khoerun NR)

POLISI mengungkapkan anggota keluarga di Kalideres sempat menjual barang-barang di dalam rumah sebelum ditemukan tewas mengering.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, Budiyanto Gunawan diduga salah satu korban atau anggota keluarga yang menjual barang-barang di rumah tersebut.

"Kemudian, kami ketemu lagi yang lain. Oh, dia menghubungi untuk menjual barang segala macam," ujar Hengki di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Namun, Hengki tidak merinci siapa yang dihubungi oleh Budiyanto. Ia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Baca juga: Bermodus Sita Hasil Curian, Polisi Gadungan Bawa Kabur Puluhan Motor


Hengki mengatakan saat menjual barang tersebut, Budiyanto sudah mengeluarkannya dari dalam rumah. Artinya, pihak pembeli tidak sempat masuk ke dalam rumah.

"Sempat masuk atau tidak? Oh ternyata barangnya sudah disiapkan di luar, tinggal ngambil. Jadi ini benar-benar interkolaborasi, kami kedepankan scientific crime investigation," kata Hengki.

Diberitakan, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas mengering di Perumahan Citra Garden Extension 1, Kalideres, Jakarta Barat.

Adapun keempat korban bernama Rudyanto Gunawan, 71, yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya Renny Margaretha Gunawan, 68, anaknya Dian Febbyana, 42, serta adik Rudiyanto, Budyanto Gunawan, 69. (OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat