visitaaponce.com

Kecelakaan Maut Mahasiswa UI Terekam Kamera CCTV

Kecelakaan Maut Mahasiswa UI Terekam Kamera CCTV
Pengendara sepeda motor yang ingin belok ke kanan dalam rekaman CCTV tak lama sebelum kejadian.(DOK pribadi.)

KECELAKAAN maut yang menimpa mahasiswa UI Hasya Atalla Saputra di ruas Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan terekam jelas kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat jelas detik-detik peristiwa nahas tersebut.

Sedikit demi sedikit tabir kecelakaan maut antara mahasiswa Universitas Indonesia Hasya Atalla Saputra dengan pengendara mobil SUV milik purnawirawan polri bernisial E mulai terkuak. Rekaman CCTV dari lokasi menggambarkan secara jelas detik-detik kecelakaan maut tersebut terjadi.

Dari rekaman CCTV terlihat sebelum korban jatuh dan terlindas mobil milik purnawirawan. Korban terjatuh terlebih dahulu karena menghindari sepeda motor lain yang berhenti di depannya.

Hanya beberapa detik berselang, mobil SUV yang melaju dalam kecepatan tinggi langsung melindas korban dan motor korban. Kini status tersangka ditetapkan penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya terhadap mahasiswa UI yang menjadi korban kecelakaan maut.

Hari ini juga penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya gabungan pihak eksternal menggelar rekonstruksi kecelakaan tersebut. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat