visitaaponce.com

Kuasa Hukum Shane Sebut Pacar Mario juga Ikut Merekam Video

Kuasa Hukum Shane Sebut Pacar Mario juga Ikut Merekam Video
Ilustrasi(DOK.MI)

KUASA hukum tersangka Shane Lukas (SL), 19, Happy SP Sihombing, menyebut saksi Agnes (AG), 15, juga ikut merekam video penganiayaan terhadap David yang dilakukan tersangka Mario Dandy Satriyo (MDS), 20, anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) pada Senin (20/2) malam.
 
"Setelah dikonfirmasi, jadi si AG yang juga teman wanita tersangka MDS ini juga ikut merekam menggunakan handphone-nya sendiri," kata Happy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di Jakarta, Selasa (28/2).
 
Happy menuturkan dengan demikian menurut keterangan kliennya, perekam video tersebut tidak dilakukan SL saja melainkan juga bersama dengan AG.
 
Terlebih, menurut dia, aksi merekam video ini dilakukan atas perintah tersangka MDS, padahal sebelumnya SL tidak mengetahui adanya rencana penganiayaan terhadap David.
 
"Awalnya S diajak ke Lebak Bulus, namun ternyata dibawa ke tempat lain oleh MDS," terangnya.
 
Disebutkan, SL hanya menuruti perintah MDS dengan menaiki mobilnya hingga mengikuti permintaannya untuk merekam video penganiayaan lantaran mereka sudah berteman sejak lama.


Baca juga: Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Mutilasi Angela Besok

 
Kendati demikian, Happy tak menampik bahwa SL juga masuk dalam video penganiayaan yang menjadi viral beberapa waktu lalu dengan memakai sepatu putih.
 
Happy menambahkan, saat itu SL hanya merekam saja bahkan sempat mencegah agar MDS tidak melanjutkan aksi jahatnya kepada korban D.
 
"S sadar ada satpam yang datang dari sebelah depannya dia, jadi dia datang menghalangi si Mario supaya jangan melakukannya lagi," terangnya.
 
Polres Metro Jaksel telah menetapkan dua tersangka penganiayaan terhadap D, yakni anak pejabat DJP berinisial MDS dan temannya, berinisial SL.
 
MDS dan SL ditetapkan sebagai tersangka setelah secara sadar melakukan perbuatan keji pada Senin (20/2) malam dan video penganiayaan tersebut viral di media sosial.
 
Polisi juga sudah melakukan tes urine terhadap keduanya yang hasilnya negatif narkoba. (Ant/OL-16)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat