visitaaponce.com

Polsek Kalideres Grebek Gudang Miras Berkedok Toko Sembako

Polsek Kalideres Grebek Gudang Miras Berkedok Toko Sembako
Ilustrasi.(DOK MI.)

KAPOLSEK Kalideres, Jakarta Barat, Ajun Komisaris Syafri Wasdar, menyatakan telah melakukan penggerebekan terhadap sebuah gudang penyimpanan minuman keras (miras) di Jalan Semanan Raya, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (25/3) sore. Dalam penggerebekan itu, petugas terpaksa memanjat ruko berlantai dua tersebut untuk masuk ke gudang karena gerbang digembok dengan rantai.

Ia juga menyebutkan saat petugas hendak menggrebek gudang miras berkedok warung sembako tersebut, pegawai gudang mengetahuinya lalu langsung menutup gudangnya.

"Gudang penyimpanan ini punya modus yaitu dia buka seperti loket dan berkedok toko sembako. Saat dia melihat ada petugas, dia tutup kemudian dia gembok dari dalam sehingga tadi memaksa anggota saya harus perintahkan untuk naik lewat genting untuk masuk akhirnya bisa dibuka," kata Syafri, Minggu, (26/3).

Baca juga: Perang Sarung, Tiga Remaja Ditangkap

Syafri menjelaskan pihaknya menggerebek dua lokasi toko sembako di Kalideres yang menjual minuman keras. Petugas, kata Syafri, akhirnya mendapati ribuan botol minuman keras dalam ratusan kardus dari berbagai macam merek, tanpa izin edar. "Total ada 1.450 dus yang berisi sekitar 17. 400 botol miras berbagai merk," terang Syafri.

"Ribuan miras tersebut disita dan dibawa ke Mapolsek Kalideres. Pegawai dan pemilik gudang tengah didata petugas," pungkasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat