visitaaponce.com

Griya Idola Industrial Park Kembali Gelar Kegiatan Donasi di Cikupa

Griya Idola Industrial Park Kembali Gelar Kegiatan Donasi di Cikupa
Kegiatan donasi Griya Idola Care 2023(Dok. Griya Idola)

KAWASAN industri Griya Idola Industrial Park di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, kembali menggelar kegiatan donasi bertajuk Griya Idola Care. kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) itu merupakan komitmen berbagi kepada masyarakat sekitar dari kerja sama tenant di kawasan tesebut.

Donasi diberikan kepada perwakilan 13 RT dari Desa Bitung Jaya dan Desa Dukuh Kecamatan Cikupa. Ribuan paket sembako yang dibagikan dalam program ini diantaranya yaitu minyak 2 liter, sirup, gula pasir, teh dan mie instan.

“Sebagai wujud rasa syukur Griya Idola Industrial Park yang masih terus berkembang dengan baik, serta untuk mewujudkan komitmen berkontribusi dalam membantu sesama, tiap tahunnya kami selalu mengupayakan adanya acara Griya Idola Care ini. Awalnya kami tidak menyangka terhadap tingginya antusiasme tenant di acara ini.” ujar Agus Rianto, Estate Management dari Griya Idola Industrial Park. 

Baca juga : Sukarelawan GMP Bagikan Takjil kepada Warga dan Pedagang di Kota Bekasi

“Melihat dari antusiasme tenant di acara sebelumnya, untuk tahun ini kita memberikan kesempatan lebih lama untuk pengumpulan donasi dan hasilnya, mayoritas tenant dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini," imbuh Agus.

Dikembangkan oleh PT Griya Idola, Griya Idola Industrial Park merupakan kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern dan terdepan. 

Baca juga : Mudahkan Donasi Online, Faspay Jadi Mitra Resmi Pembayaraan Rumah Zakat

Terletak hanya 2 km dari gerbang tol Bitung, Griya Idola Industrial Park menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari lokasi strategis di Jl. Raya Serang Km.12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara internasional Soekarno-Hatta dan 2 pelabuhan laut utama. 

Sebagai kawasan industri yang sudah memiliki perizinan menyeluruh dan lengkap, Griya Idola Industrial Park menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri, mulai dari kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial untuk retail, restoran, perbankan maupun hotel. 

Dengan semakin berkembangnya kawasan industri itu, jumlah tenant yang bergabung juga terus bertambah setiap tahunnya. Program Griya Idola Care inilah yang kemudian berperan sebagai salah satu media perusahaan tenant untuk berbagi kepada sesama.

Direktur Utama PT Griya Idola Hengky Sidartawan mengatakan, terselenggaranya Griya Idola Care 2023 tak lepas dari keterlibatan para tenant Griya Idola Industrial Park dalam program donasi kolektif tersebut. 

"Besar harapan program Griya Idola Care dapat terus terselenggara di tahun-tahun selanjutnya, untuk terus berkontribusi membantu dan membangun lingkungan sekitar kawasan yang lebih baik lagi," pungkasnya. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat