visitaaponce.com

Pemuda Pancasila Gelar Silaturahim Ormas Se-DKI Jakarta

Pemuda Pancasila Gelar Silaturahim Ormas Se-DKI Jakarta
Majelis Pimpinan Wilayah Ormas Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Silaturahim Ormas se-DKI Jakarta.(Dokumentasi pribadi.)

MAJELIS Pimpinan Wilayah Ormas Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Silaturahim Ormas se-DKI Jakarta dengan tema Bersatu dalam harmoni NKRI. Acara itu diselenggarakan pada Minggu 16 April 2023 di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta, Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta Ilyas Abdulah yang pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh ormas di Provinsi DKI Jakarta untuk saling menjaga dan bersinergi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mulai sekarang secara bergantian akan melakukan silaturahmi seperti ini, agar yang di bawah bisa kondusif," ujar Bang Ilyas, panggilan akrabnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (18/4).

Baca juga: Penutupan Putaran Balik Simpang Santa Dinilai Tanpa Kajian

Momentum itu juga bertepatan dengan bulan suci Ramadan bagi umat Islam. Karenanya, seluruh keluarga besar MPW Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta berbagi berkah kepada sekitar 100 anak yatim piatu dan kaum duuafa di sekitar sekretariat MPW dengan memberikan santunan. 

Acara tersebut ditutup dengan buka puasa bersama dengan seluruh undangan, ormas se-DKI Jakarta, dan seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga: Diprotes Buat Macet, Penutupan U-turn Dibongkar Dinas Perhubungan DKI Jakarta

Acara itu dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya selaku pembina ormas di wilayah tersebut, anggota DPD DKI Jakarta Fahira Idris, serta ketua-ketua wilayah DKI Jakarta perwakilan dari ormas-ormas antara lain FKPPI, Bang Japar, FBR, Forkabi, Bamus Betawi, PPM, Pejuang Siliwangi, GIBAS, GMBI, dan Laskar Merah Putih. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat