visitaaponce.com

Aksi Mesum di TPU Tanah Kusir Diselidiki Polisi

Aksi Mesum di TPU Tanah Kusir Diselidiki Polisi
Ilustrasi(Medcom)

Kapolsek Kebayoran Lama Widya Agustiono memastikan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait pasangan dua sejoli yang tertangkap kamera melakukan tindakan tidak senonoh di kawasan TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Video tersebut kurang jelas, masih dilakukan penyelidikan apakah benar demikian,” kata Widya saat dihubungi Media Indonesia, Jumat (12/5).

Ia juga masih menunggu adanya informasi tambahan karena hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari warga setempat.

Baca juga: Polri Ungkap Jaringan Internasional Asusila dan Pornografi Online

Sebelumnya, jagat maya dihebohkan oleh video yang menampilkan aksi tindakan asusila dua sejoli di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Di dalam video yang viral itu, pasangan pemuda pemudi terlihat melakukan aksi tidak senonoh di atas sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan pada siang hari.

Baca juga: Polri Tahan Keponakan Wamenkum dan HAM

Tidak lama kemudian, muncul lagi sebuah video yang menampilkan aktivitas serupa. Namun, kali ini, kegiatan tersebut dilakukan di malam hari.

“Belum selesai peristiwa mesum yang viral di Pemakaman Tanah Kusir Pesanggrahan Jakarta Selatan, kini kembali beredar video mesum dua sejoli dengan lokasi yang sama di TPU tanah kusir,” tulis @jakartaselatan24jam, akun yang menyebarkan dua video tersebut. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat