visitaaponce.com

Gara-Gara Cemburu, Seorang Perempuan Diduga Ditabrak Kekasihnya

Gara-Gara Cemburu, Seorang Perempuan Diduga Ditabrak Kekasihnya 
Seorang perempuan melaporkan kekasihnya ke kepolisian dengan dugaan menabrak dirinya.(Medcom)

SEORANG perempuan berinisial A 22, diduga ditabrak oleh kekasihnya sendiri di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Salah satu unggahan dari akun Instagram @infojaksel.id menarasikan kejadian bermula saat korban tengah mengikuti acara kantor di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Kekasih A, pun ikut menyusul ke lokasi pertemuan.

Saat hendak pulang, terdapat pria melambaikan tangan korban. Akan tetapi, korban tidak merespons lambaian tangan itu karena merasa tidak kenal.

Baca juga: Mobil HR-V Terbakar Usai Tabrak Truk Kontainer di Tol Grogol

Melihat ada yang melambaikan tangan, kekasih korban yang berada di lokasi diduga cemburu. Dinarasikan juga korban dan kekasihnya terlibat adu mulut di kafe tersebut.

Lantaran malu, korban akhirnya pergi pulang terlebih dahulu dulu meninggalkan kekasihnya. Ternyata pacar korban itu mengikuti dari belakang.

Baca juga: Berkas Otak Percobaan Pembunuhan Suami Dilimpahkan ke JPU

Di pertengahan jalan, korban diduga ditabrak kekasihnya itu dan mengalami sejumlah luka. Guna mengelabui aksinya, kekasih korban juga berpura-pura menolong korban usai menabrak.

Merespon hal itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy menjelaskan sudah menerima informasi terkait kasus yang menimpa A tersebut.

"Postingan tersebut masih kami dalami. Mohon waktu," kata Irwandhy (5/6).

Diketahui, korban A pun telah mengadukan kejadian yang menimpanya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada, Minggu (4/6).

Korban menyebutkan pacarnya menambrak dirinya lantaran cemburu. Pelaku cemburu akibat terdapat pria yang melambaikan tangan ke arahnya.

"Nyerempet aja. Saya lagi nongkrong temen-temen saya, temen kerja. Terus dia cemburu karena ada yang dadah-dadahin saya," sebutnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat