visitaaponce.com

Kenalkan LRT Jabodebek, KAI Adakan Pameran di Taman Fatahillah Jakarta

Kenalkan LRT Jabodebek, KAI Adakan Pameran di  Taman Fatahillah Jakarta
Jalur LRT Jabodebek.(PT KAI)

UNTUK mengenalkan LRT Jabodebek kepada masyarakat, PT KAI menyelenggarakan Pameran LRT Jabodebek Coming Soon, sebelum nantinya dilakukan soft launching pada 12 Juli 2023 mendatang.

Pameran akan diselenggarakan di Taman Fatahillah, Jakarta Barat, mulai Selasa, 13 Juni 2023 besok, sampai Kamis, 15 Juni 2023. Masyarakat bisa mendatangi pameran ini pukul 15.00-21.00, tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Manager Public Relations Divisi LRT Jabodebek Kuswardojo menyampaikan, pameran LRT Jabodebek Coming Soon bertujuan untuk menyosialisasikan dan mengenalkan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi baru dan alternatif pilihan untuk mengurangi kemacetan di wilayah Jakarta & sekitarnya.

Baca juga : LRT Sasar Penumpang Usia Produktif

“Pameran LRT Jabodebek Coming Soon ini merupakan ajang sosialisasi yang penting kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya agar aware akan kehadiran dan keunggulan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan, efisien, dan dapat mengurangi kemacetan di wilayah Jabodebek,” kata Kuswardojo, Senin (12/6)

Agar dapat memberikan pengalaman dan gambarangan mengenai LRT Jabodebek, imbuhnya, masyarakat dapat melihat  mockup LRT Jabodebek pada Pameran LRT Jabodebek Coming Soon.

Baca juga : Beroperasi 18 Agustus, LRT Jabodebek Diperkirakan Angkut 137 Ribu Penumpang Per hari

Selain itu, masyarakat juga dapat menggali informasi terkait LRT Jabodebek lebih dalam karena ada petugas yang siap untuk memberikan informasi di booth Pameran LRT Jabodebek Coming Soon.

Kontes foto

Selain itu Pameran LRT Jabodebek Coming Soon menghadirkan community gathering yang mengundang masyarakat untuk berinteraksi dan berdiskusi tentang transportasi di Jakarta, penampilan standup comedy yang akan membuat suasana lebih ceria, serta hiburan musik.

Pada Pameran LRT Jabodebek Coming Soon juga diadakan kontes foto yang dapat diikuti oleh para pengunjung dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Dalam kontes foto, pengunjung berkesempatan memenangkan smart watch, tablet, sepeda lipat, dan smartphone.

“Kami mengundang semua masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk meramaikan Pameran LRT Jabodebek Coming Soon agar dapat mengenal lebih dekat transportasi baru yang sebentar lagi hadir dan dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat Jabodebek,” tutup Kuswardojo.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara Pameran LRT Jabodebek Cooming Soon di Taman Fatahillah, bisa check sosial media kita Instagram: @lrt_Jabodebek, Youtube: @lrtjabodebek & Tiktok: @lrtjabodebek. (RO/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat