visitaaponce.com

Sedan BMW Seruduk Truk Hingga Ringsek di Tol Dalam Kota, Satu Orang Tewas

Sedan BMW Seruduk Truk Hingga Ringsek di Tol Dalam Kota, Satu Orang Tewas
Mobil BMW menabrak truk di Tol Dalam Kota.(Polda Metro Jaya)

SEORANG pengemudi mobil sedan BMW tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah truk di ruas Tol Dalam Kota KM 18+200, Jakarta, pada Sabtu (1/7).

"Korban penumpang kendaraan mobil sedan meninggal atas nama Raditya Noval Persada," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno lewat keterangannya.

Sutikno menjelaskan, insiden ini terjadi pada sekitar pukul 03.05 WIB. Saat itu, mobil BMW dengan nopol B 1711 BER yang dikemudikan Ahcmad Eka Saputra tengah melaju dari arah Joglo, Jakarta Barat menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun Di Kendal Tewaskan 4 Pengendara Sepeda Motor

Mobil sedan dengan nomor polisi B 1711 BER, dijelaskan Sutikno, melaju dari arah Joglo, Jakarta Barat menuju arah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diperkirakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 03.05 WIB.

Sedangkan untuk kendaraan truk sendiri dengan nomor polisi B 9369 JK juga melaju dengan arah yang sama seperti mobil sedan tersebut.

"Sampai di TKP KM 18+200 kendaraan sedan tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga menabrak kendaraan Light Truk," sebut Sutikno.

Baca juga: Dua Pengunjung Terjatuh di Dermaga Ancol, Satu korban Tewas

Lebih lanjut, Sutikno menyebutkan mobil BMW mengalami kerusakan pada bagian depan dan mengakibatkan satu orang tewas.

Kendati demikian, sampai saat ini Sutikno belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Guna penanganan lebih lanjut, kecelakaan itu kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Jakarta Selatan.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat