visitaaponce.com

Kecelakaan Beruntun Di Kendal Tewaskan 4 Pengendara Sepeda Motor

Kecelakaan Beruntun Di Kendal Tewaskan 4 Pengendara Sepeda Motor
Ilustrasi kecelakaan(Dok. MI)

KECELAKAAN beruntun terjadi di Jalan Raya Tentara Pelajar, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, melibatkan sebuah truk boks dengan tiga sepeda motor, empat orang tewas ditempat.

Pantauan Media Indonesia Kamis (29/6), peristiwa kecelakaan terjadi melibatkan empat kendaraan yakni sebuah truk boks bernopol H 1395 SW dengan tiga unit motor.

Empat orang korban tewas di lokasi kejadian yakni Ida Ariyani,26; Lutfi, 29; Heri Widodo, 52; dan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Korban dibawa ke RSUD Soewondo Kendal untuk pemeriksaan.

Baca juga : Polda Metro Resmi Proses Tabrakan di Cakung sebagai Pembunuhan

Selain empat tewas, tiga orang lainnya mengalami luka serius dan hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit daerah tersebut.

Dugaan sementara peristiwa kecelakaan beruntun terjadi akibat truk boks mengalami gangguan pengereman, namun hal itu masih dalam penyelidikan petugas kepolisian setempat. 

Baca juga : Sepanjang 2018-2023, 450 Orang Meregang Nyawa di Perlintasan Kereta

"Saat kecelakaan tadi kondisi jalan cukup ramai," ungkap Suseno, 40, warga Pegandon, Kendal.

Sementara itu, berdasarkan rekaman cctv di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi berawal ketika truk boks melaju dari arah timur (Semarang), tetapi dari arah berlawanan melaju tiga sepeda motor hingga langsung bertabrakan.

Karena benturan cukup keras, empat korban langsung terpental di jalan dan sempat terseret beberapa meter. 

"Korban semuanya pengendara motor," ujar saksi lain di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Kendal Ajun Komisaris Rizky Widyo Pratomo mengatakan hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman atas kecelakaan tersebut dengan meminta keterangan saksi dan memeriksa cctv di lokasi kejadian.

"Kita belum dapat menyimpulkan, sopir truk sudah diamankan, kini masih menjalani pemeriksaan di Kantor Polres Kendal," kata Rizky. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat