visitaaponce.com

Polisi Tangani Kasus Wanita Bawa Jasad Bayi ke Rumah Sakit di Jakpus

Polisi Tangani Kasus Wanita Bawa Jasad Bayi ke Rumah Sakit di Jakpus
Ilustrasi tubuh bayi di jakpus.(Pixabay)

SEORANG wanita berinisial GM 18, menyambangi Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Gambir Jakarta Pusat (Jakpus) dengan membawa mayat bayi laki-laki. Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Andhika Aris Prasetya mengonfirmasi kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada hari Senin (3/7).

Andhika menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari pihak keamanan rumah sakit bahwa terdapat seorang wanita yang membawa jasad bayi laki-laki.

“Dari sekuritinya ada melaporkan bahwa ada seorang wanita inisialnya GM, dia kelahiran tahun 2005, 18 tahun, inisial GM,” kata Andhika, Sabtu (8/7).

Baca juga: Miliki 3 Kg Ganja, Polisi Amankan Bocah di Bawah Umur

Ternyata, baya yang dibawa GM tersebut merupakan anak kandung sendiri. Andhika menyebutkan bahwa GM melahirkan sendiri bayi itu di kosannya, dan kemudian membawanya ke RS Budi Kemuliaan.

“Bayinya itu bayi laki-laki, hasil keterangan dari RS Budi Kemuliaan bayinya itu sudah meninggal 7 jam sebelum dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Baca juga: Begini Penampakan Sarang Narkoba Blok G Pasar Tanah Abang

“Setelah kita dapat laporan dari RS Budi Kemuliaan kita langsung cek ke rumah sakit dan kos-kosannya itu, tapi memang betul di sana kita temukan itu ada sprei dan baju yang sudah direndam di kamar mandi yang masih ada noda darahnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Andhika menyebutkan wanita tersebut tengah ditangani oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Pusat.

“Kita tidak melakukan pemeriksaan ke wanita itu, jadi kita tidak bisa bilang aborsi atau bukan, karena kita hanya cek lokasi TKP awal saja tidak pendalaman ke ibunya ini,” tandasnya.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat