visitaaponce.com

Heru Akui Masih Banyak Kekurangan, PPDB akan Dievaluasi

Heru Akui Masih Banyak Kekurangan, PPDB akan Dievaluasi
Petugas Posko PPDB SDN 01 Cilandak Timur membantu orang tua calon peserta didik untuk pendaftaran secara Online PPDB.(M IRFAN)

PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengakui masih banyak kekurangan dalam proses Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) DKI Jakarta pada tahun ini. Ia pun meminta maaf atas hal tersebut.

Kepala Sekretariat Presiden (KSP) itu juga mengakui bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, khususnya orangtua calon peserta didik belum berjalan dengan baik.

"Iya itu nanti pasti ada kekurangan, pasti ada pelayanan-pelayanan masih kurang, dan tentunya saya mohon maaf," ujar Heru Budi di SD Negeri Duren Sawit 08, Jakarta Timur, Selasa (18/7).

Baca juga: SD Inpres Dihina, tapi PPDB Zonasi Dibiarkan Kisruh

Ia menegaskan Pemerintah Provinsi DKI akan mengevaluasi kekurangan dalam PPDB 2023 untuk perbaikan di tahun selanjutnya.

Dengan demikian, ia berharap pelaksanaan PPDB pada tahun depan bisa berjalan lebih optimal dan masyarakat dapat terlayani secara maksimal.

Baca juga: Pendaftaran 4.791 Siswa Dibatalkan karena Curang saat PPDB, Pengamat: Langkah Baik

"Ya pertama saya minta evaluasi ke Kepala Dinas Pendidikan. Evaluasi jarak penerimaan. Nanti evaluasi pendidikan. Dan ini akan dievaluasi. Tapi sejauh ini sih 80% bagus," tandasnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat