visitaaponce.com

Kantah Tangsel Siap Sukseskan Hantaru 2023

Kantah Tangsel Siap Sukseskan Hantaru 2023
Kepala Kantor Pertanahan Tangsel Shinta Purwitasari (tengah) bersama jajarannya turut menyemarakkan Hari Agraria dan Tata Ruang 2023.(MI/Oebai)

MEMPERINGATI perayaan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) pada 24 September 2023 mendatang, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni yang diikuti seluruh Kantor Pertanahan (Kantah) se–Provinsi Banten.

Kegiatan Hantaru 2023 ini diawali Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni berlokasi di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, pekan lalu.

Terkait kegiatan itu, Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Shinta Purwitasari mengutarakan Kantah Tangsel ikut berpartisipasi menyemarakkan dan menyukseskan perayaan kegiatan Hantaru 2023.


Baca juga: 114 Desa di Kabupaten Bogor Kesulitan Air Bersih


Dikatakan, Kantah Tangsel mengikuti sejumlah perlombaan yakni cabang olahraga seperti jalan sehat bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, futsal, dan catur. Sedangkan untuk bidang seni, Kantah Tangsel mengikuti lomba vokal grup dan band.

Menurut Shinta, seluruh pegawai antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka semangat berlatih mempersiapkan fisik dan mental untuk bertanding.

"Intinya jajaran kami terus semangat memberikan yang terbaik, jika teman-teman sudah usaha insya Allah hasilnya akan menjadi yang terbaik dan siap menang membawa piala," tandas Shinta optimistis.

Dalam rangkaian Hantaru 2023, Pekan Olahraga dan Seni sudah berlangsung mulai 1 September, dan akan berakhir 24 September mendatang. (I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat