visitaaponce.com

Tidak Ditemukan Tindak Pidana, Polda Metro Sebut Ibu-Anak Di Depok Tewas Bunuh Diri

Tidak Ditemukan Tindak Pidana, Polda Metro Sebut Ibu-Anak Di Depok Tewas Bunuh Diri
Ilustrasi meninggal dunia(Dok. MI)

POLDA Metro Jaya menghentikan penyelidikan kasus kematian seorang ibu, GAH 64, dan anaknya, DAW 38 yang tewas di sebuah rumah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, pihaknya telah menghentikan penyelidikan kasus tersebut lantaran tidak ditemukan adanya tindakan pidana dalam kematian mereka.

Kesimpulan itu diputuskan setelah polisi melakukan penelusuran dengan menggandeng sejumlah pihak.

"Penyelidikan dihentikan karena tidak ditemukan peristiwa pidana," kata Hengki (6/10).

Ia pun akhirnya menyimpulkan, keduanya meninggal dunia karena bunuh diri dengan sengaja.

"Memang sudah ada indikasi awal dua korban melakukan bunuh diri," beber Hengki.

Selain itu, tim juga tidak menemukan adanya barang-barang yang hilang atau indikasi pencurian. Kendati demikian, Hengki meengungkapkkan, ada barang-barang korban yang berkurang.

"Kami telusuri apakah ada pencurian, itu tidak ada tetapi barang-barangnya berkurang ternyata dalam kurun waktu tertentu barang dijual dan kita sudah periksa pembelinya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ibu dan anak ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi di dalam sebuah rumah elit di kawasan Cinere, Kota Depok, Kamis (07/9). Saat ditemukan, kedua mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk, tergeletak berdampingan di lantai kamar mandi.

Warga Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, dihebohkan dengan penemuan mayat ibu dan anak di salah satu rumah. Keberadaan dua mayat tersebut diketahui setelah adanya kecurigaan warga yang tak pernah melihat penghuni rumah tersebut dalam waktu yang lama.

Petugas keamanan perumahan yang melakukan pendobrakan terhadap pagar rumah untuk memastikan kondisi penghuni rumah tersebut mengatakan, kecurigaan berawal saat ibu dan anak tersebut tidak terlihat dalam waktu hampir satu bulan.

"Ada dua ya, yang satu nyender di sebelah kanan, yang satu lagi sebelah kiri. Posisinya di kamar mandi belakang. Di dalam rumah ada botol-botol minuman, minuman coklat,” kata petugas keamanan perumahan, Jafar, Kamis, (7/9). (Ndf).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat