visitaaponce.com

Warga Korea Ditangkap Diduga Bunuh Petugas Imigrasi di Apartemen Tangerang

Warga Korea Ditangkap Diduga Bunuh Petugas Imigrasi di Apartemen Tangerang
Ilustrasi - KH, warga negara Korea Selatan ditangkap kepolisian karena dugaan pembunuhan petugas imigrasi berinisial TS.(Freepik)

SEORANG Warga Negara (WN) Korea Selatan berinisial KH ditangkap pihak kepolisian lantaran diduga membunuh seorang petugas Imigrasi berinisial TS. Insiden ini terjadi di sebuah apartemen kawasan Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Jumat (27/10).

"Terduga pelaku WN Korea Selatan. Kejadian sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Korban dari petugas Imigrasi," kata Direktur Reserse Kkriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

Hengki mengatakan pihaknya menangkap pelaku sekitar pukul 08.00 WIB setelah mendapatkan sedikit perlawanan dan mengurung diri di kamar. Namun, Hengki belum membeberkan perihal tindak pidana yang diduga dilakukan oleh pelaku.

Baca juga: Keluarga Korban Pembunuhan di Subang Berharap Proses Hukum Pelaku Bisa Dilakukan Cepat

Saat ini, tim gabungan kolaborasi interprofesi masih melakukan pendalaman di lokasi kejadian. Berdasarkan informasi, korban diduga tewas karena terjatuh dari lantai 19 apartemen tersebut.

"Jadi kita sudah amankan terduga pelaku kita sedang dalam penyelidikan apakah ini merupakan terkait dengan pembunuhan, atau homicide atau apakah bunuh diri, apakah kecelakaan dan sebagainya masih dalam penyelidikan," ungkap Hengki.

Baca juga: Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Subang Tidak Ditahan

Pelaku sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan secara intensif. Guna mendalami peristiwa ini. (Z-3) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat