visitaaponce.com

Terseret Jambret, Pengemudi Ojol Lansia Tewas dengan Kepala Robek di Kemayoran

Terseret Jambret, Pengemudi Ojol Lansia Tewas dengan Kepala Robek di Kemayoran
Pengemudi Ojol terseret jembret hingga tewas di Kemayoran(Ist)

PENGEMUDI ojek online (Ojol) Bong Fie Moy Mempawah, 70, tewas setelah menjadi korban jambret di jalur lambat Jalan HBR Motik, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

"Korban ojol jadi korban jambret. Tas korban di jambret tapi tidak berhasil hingga korban terjatuh hingga mengalami luka luka robek bagian belakang kepala, luka lecet bagian muka dan kaki. Korban tewas ditempat," ucap Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit) Reskrim Polsek Kemayoran Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan saat diwawancarai, Sabtu (28/10).

Fauzan mengatakan, korban merupakan warga Jalan Kartini 73B RT 04 RW 02, Kartini, Sawah Besar. Kasus tewasnya pengemudi ojol ini juga ditangani Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Kemayoran.

Baca juga: Saksi Sebut Ojol Potong Jalan Mendadak Sebelum Kecelakaan Moge di BSD

"Kita juga sedang periksa CCTV dan mintai keterangan beberapa saksi yang mengetahui peristiwa tersebut," ungkapnya. 

Fauzan mengatakan diketahui bahwa korban sempat dipepet oleh pengendara lainnya. Kejadian ini, secara tegas Fauzan mengatakan tidak bisa dibiarkan melakukan tindakan kriminal terlebih hingga ada korban.

Baca juga: Tawarkan Peluang Usaha ke Driver Ojol, Kajol Gelar Pelatihan Pemasaran Digital

"Ini tidak bisa dibiarkan, kita akan buru pelaku ini. Korban meninggal di tempat dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan otopsi,"tegasnya. 

Sementara itu, dari keterangan salah satu saksi, Boyadi mengatakan bahwa diketahui dipepet oleh pelaku yang menggunakan motor Suzuki Satria FU warna hitam yang berboncengan. 

"Pelaku itu narik tas korban, nah tas warna hitam disangkut di leher. Tas itu ditarik hingga membuat korban terjatuh hingga terseret ke aspal. Kepala korban terbentur trotoar dan meninggal di lokasi yang diperkirakan pelaku ada dua orang," ungkapnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat