visitaaponce.com

Polisi Buru Pelaku Tawuran Antar Kelompok di Gang T Johar Baru

Polisi Buru Pelaku Tawuran Antar Kelompok di Gang T Johar Baru
Ilustrasi Tawuran di Gang T Johar Baru, Jakarta Pusat(Antara)

SATRESKRIM Polsek Johar Baru memburu para pelaku yang terlibat tawuran di Gang T, Kampung Rawa Sawah, Johar Baru, Jakarta Pusat. Tawuran itu pun terekam kamera pengawas dekat lokasi. 

Dalam rekaman video tawuran di Johar Baru, terlihat kedua kelompok yang dominan usia remaja itu saling serang dengan senjata yang telah disiapkan masing- masing kelompok seperti batu, petasan, bambu dan juga senjata tajam jenis celurit.

Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah saat dimintai keterangan mengatakan kalau pihaknya telah mengamankan enam orang yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Baca juga: Satgas Gakkum Polres Jakut Tangkap 10 Orang Pelaku Tawuran di Koja

"Sementara sudah diamankan enam orang. Saat ini sedang dalam pemeriksaan," terang Ubaidillah kepada wartawan, kamis 9 November 2023.

Kapolsek menegaskan kalau pihaknya masih terus mencari para pelaku lainnya yang terlibat dalam aksi tawuran berkoordinasi dengan perangkat wilayah setempat.

Baca juga: 11 CCTV Dipasang di Tebet-Manggarai untuk Cegah Tawuran

"Kita masih mencari pelaku lainnya agar bisa memberi efek jera kepadanya," ujar Ubaidillah.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Rosyid bersama anggota reskrim lainnya melakukan penelusuran dalam pencarian para pelaku yang terlibat tawuran. Dengan menunjukkan bukti rekaman ataupun foto mencaritahu keberadaan pada pelaku. (Z-10)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat