visitaaponce.com

Polisi Segera Periksa Manajemen Diskotek W Home di Senopati

Polisi Segera Periksa Manajemen Diskotek W Home di Senopati
Manajemen W Home segera diperiksa Bareskrim setelah ditemukan narkotika saat penggerebekan, Sabtu (25/11) dini hari.(Ist)

BARESKRIM Polri segera memeriksa manajemen tempat hiburan malam W Home di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, setelah penemuan narkoba dalam penggerebekan Sabtu (25/11) dini hari.

"Kita periksa, nanti kita buat panggilan juga manajemennya," kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Jean Calvijn Simanjuntak saat dikonfirmasi, Sabtu (25/11).

Calvijn mengatakan saat ini pihaknya baru memintai keterangan pelayan hingga sekuriti tempat hiburan malam tersebut. Interogasi dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP). "Nanti berjenjang ke atas kita buat panggilan," ujarnya.

Baca juga: Gerebek Diskotik W Home, Polisi Sita Sejumlah Narkoba

Penggerebekan ini dilakukan oleh tim gabungan Bareskrim Polri dan Bea Cukai. Calvijn mengatakan kegiatan rutin ini dilakukan berbekal pengembangan dari penggerebekan tempat hiburan malam yang dilakukan sebelumnya di KLOUD Sky Dining & Lounge Senopati.

Total 11 orang diamankan jajaran Dittipid Narkoba Bareskrim Polri di diskotek W Home. Ke-11 orang itu positif mengonsumsi narkoba dari hasil tes urine "Urine positif ada 11, bervariasi ya tapi aku enggak hafal, ada yang mengandung narkotika, ada yang mengandung psikotropika, ada yang mengandung benzo atau obat keras," ucap Calvijn

Baca juga: 11 Orang Positif Narkoba di Diskotek W Home Senopati

Calvijn belum merinci identitas 11 orang yang diamankan. Namun, dia memastikan dari 11 orang itu tidak ada publik figure. Di samping itu, Calvijn mengatakan pihaknya juga menyita barang bukti narkoba ekstasi di tempat hiburan malam tersebut.

"Ada, barang bukti di tiga tempat yang satu sisa pakai itu hasil cek di lapangan sama tim labfor itu ekstasi atau MDMA. Kemudian, satu titik lagi itu sisa pakai tapi cuman sedikit banget di sofa dan satu di toilet, kita fokus yang ada satu sisa pakai itu, kita sudah dapatkan empat orang yang terlibat nanti kita sampaikan perkembangan," beber Calvijn. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat