visitaaponce.com

Papan Baliho PSI Jatuh dan Membuat Pengendara Motor Terjungkal

Papan Baliho PSI Jatuh dan Membuat Pengendara Motor Terjungkal
Momen setelah baliho PSI membuat pengendara motor terjungkal.(MGN)

SEBUAH papan baliho milik Partai Solidaritas Indonesia yang dibawa pengendara sepeda motor jatuh dan menimpa pengendara motor lainnya pada Selasa 26 Desember 2023. Video CCTV yang memperlihatkan kejadian di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, itu viral di media sosial.

Dilihat dari video yang beredar, pengendara sepeda motor sedang melintas di salah satu ruas jalan kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Tiba-tiba baliho itu terjatuh dan menimpa seorang pengendara sepeda motor. Kejadian itu membuat pemotor tersebut oleng hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas bagi pengendara lain.

Baca juga : Kampanye Pemilu di Gianyar dan Badung Sepi, Belum Ada Pengerahan Massa

Terkait kejadian tersebut, Ketua DPD PSI Jakarta Barat, Notman Lianto meminta maaf atas peristiwa yang menyebabkan kecelakaan beruntun para pengendara motor.

Pihaknya sudah bertemu dengan korban luka akibat peritiwa tersebut dikediamannya yang berlokasi di Kota Tangerang. Norman Lianto akan mendampingi korban hingga tahap pemulihan.

Sementara itu, Norman Lianto menyebut akan memerintahkan para calon legislatif PSI untuk menjalankan instruksi dari DPW PSI untuk memeriksa kembali pemasangan alat peraga kampanye.

DPD Partai Solidaritas Indonesia meminta maaf atas kejadian kecelakaan beruntun terkait jatuhnya baliho milik salah satu caleg di Kembangan, Jakarta Barat. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat