visitaaponce.com

Polisi Sebut 10 Saksi Telah Diperiksa Terkait Kematian Anak Artis Tamara Tyasmara

Polisi Sebut 10 Saksi Telah Diperiksa Terkait Kematian Anak Artis Tamara Tyasmara
Polisi masih mendalami kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara(Freepik)

POLISI mengatakan bahwa sudah ada 10 saksi yang diperiksa terkait kematian anak dari artis Tamara Tyasmara, Dante (6), yang diduga tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Untuk pemeriksaan terhadap saksi-saksi, sejauh ini kita sudah melaksanakan 10 saksi. Untuk hari ini sudah datang di Polda Metro Jaya," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan, Selasa (6/2).

Ia mengatakan, 10 saksi tersebut merupakan pengelola, penjaga kolam renang, hingga pihak sistem manajemen kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca juga : Tamara Tyasmara Siap jika Jenazah Anaknya Harus Diautopsi

"Dari pihak kolam renang. Pengelola maupun penjaga sampai dengan sistem manajemen daripada kolam renang itu semua," tuturnya.

Wira menyebut, keterangan 10 saksi tersebut nantinya masih akan dikembangkan. Proses ini dilakukan dengan berkoordinasi bersama Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri terkait hasil forensik dari Dante.

"Tentunya pemeriksaan saksi akan kita kembangkan tentunya berkoordinasi dengan Puslabfor untuk memeriksa bukti," ujarnya.

Baca juga : Polda Metro Jaya Periksa Tamara Tyasmara terkait Kematian Anaknya

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya mengambil alih kasus kematian anak dari artis Tamara Tyasmara, Dante (6), yang diduga tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kasus kematian anak artis Tamara T. Sejak hari Kamis, 1 Februari 2024, proses penyelidikannya ditangani oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (5/2).

Kasus tersebut sebelumnya ditangani oleh Polsek Duren Sawit. Tamara juga sempat berkonsultasi dengan Polda Metro Jaya terkait kelanjutan kasus tersebut. Ade Ary mengatakan, kasus tersebut diambil alih untuk memudahkan proses penyelidikan.

Baca juga : Polda Metro Ambil Alih Penyelidikan Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara

"Untuk memudahkan dan mempercepat proses penyelidikan," ujarnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat