visitaaponce.com

Anak Tamara Tyasmara Ditenggelamkan Sebanyak 12 Kali Hingga Tewas

Anak Tamara Tyasmara Ditenggelamkan Sebanyak 12 Kali Hingga Tewas
CCTV lokasi pembunuhan anak Tamara Tyasmara(MI / Dok Polda Metro Jaya)

KASUS kematian anak artis Tamara Tyasmara, Dante (6), telah terungkap. Polisi mengatakan korban tewas setelah ditenggelamkan 12 kali di kolam renang oleh kekasih Tamara, berinisial YA.

"Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan, Jumat (9/2).

Wira mengatakan temuan itu didapat lewat hasil pemeriksaan forensik rekaman CCTV di kolam renang tempat Dante tewas. Rekaman CCTV itu memuat dua jam aktivitas Dante dan YA di kolam renang.

Baca juga : Ini CCTV Detik-detik Kematian Anak Tamara Tyasmara, Tersangka YA Diduga Kuat Tenggelamkan Dante

"Hasil analisis dari rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam 1 menit. Yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban sehingga dari rangkuman tersebut penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang cukup untuk tersangka dan akhirnya sudah dilakukan penangkapan," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap seseorang berinisial YA terkait kematian anak dari artis Tamara Tyasmara, Dante (6). Diketahui, YA merupakan kekasih dari Tamara, dia ditangkap di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara. Penangkapan dilakukan di Pondok Kelapa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (9/2).

Baca juga : Polisi Segera Tetapkan Tersangka Kasus Kematian Anak Artis Tamara Tyasmara

Ade mengatakan, YA juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante ini. Lebih lanjut, polisi akan melakukan pemeriksaan mendalam kepada YA.

"Selanjutnya tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya. (Z-8)

Baca juga : Polisi Pastikan Video CCTV Anak Tamara Tyasmara yang Tewas di Kolam Renang Asli

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat