visitaaponce.com

Hilangkan Stres, Lemonilo Ajak Ketawa dan Bahagia Lewat Layanan Bikin Happy

Hilangkan Stres, Lemonilo Ajak Ketawa dan Bahagia Lewat Layanan Bikin Happy
Layanan Bikin Happy Lemonilo(Dok. Lemonilo)

DI Tengah hiruk-pikuk kehidupan perkotaan yang dialami masyarakat, seringkali membuat suasana hati menjadi buruk. Suasana hati yang tidak baik berpotensi untuk menimbulkan kecemasan, demotivasi, bahkan stres. Selain itu, suasana hati yang tidak baik juga dapat mengganggu produktivitas. 

Melihat kondisi itu, Lemonilo hadirkan Layanan Bikin Happy (LBH) pada 23-35 Februari di Kota Tua, Jakarta Barat. LBH merupakan sebuah spot di lokasi keramaian kota yang menjadi tempat untuk mengingatkan publik tentang pentingnya untuk tertawa, tersenyum serta membagi waktu untuk mensyukuri momen-momen kecil dalam hidup yang membuat bahagia.

Layanan Bikin Happy diisi dengan berbagai macam kegiatan di dalam nya, seperti spot Happy O’Meter (smile meter), dimana pengunjung akan dihibur dengan video dan foto lucu yang ditampilkan pada layar untuk membuat peserta tertawa dan meningkatkan suasana hati mereka. Happy O’ Meter akan mengukur tingkat kebahagiaan, menampilkan skor kebahagiaan pengunjung setelah mengikuti aktivitas tersebut. 

Baca juga : Ini Penyebab Anda Selalu Merasa Stres Setiap Kali Mau Berangkat Kerja

Di dalam booth, pengunjung juga bisa mengikuti gim adu tawa, pengunjung dengan skor tawa paling bisa membawa pulang hadiah merchandise Lemonilo. Di akhir rangkaian aktivitas booth Layanan Bikin Happy, pengunjung bisa mencurahkan kebahagiaan yang mereka tuliskan di kertas dan menempelkannya di dinding, agar bisa dilihat dan dirasakan oleh pengunjung lain.

Setelah mengikuti kegiatan di booth Layanan Bikin Happy, pengunjung akan diberikan Brownies Crispy Starter Pack yang berisikan produk dan stiker karakter Brownies Crispy. 

Tidak hanya itu, pengunjung bisa berbagi kebahagian selama mengikuti aktivitas di booth Layanan Bikin Happy ke media sosial dan bagi 3 orang yang beruntung dengan konten paling menarik bisa mendapatkan 1 buah Corkcicle Lemonilo.

Baca juga : Ini Tips Mengatasi Stres karena Perubahan

Sejumlah figur publik juga ikut memeriahkan Layanan Bikin Happy, salah satunya Pak Tarno yang terkenal dengan jargonnya “prok prok prok dibantu jadi apa”.

PR & Partnership Specialist Lemonilo Cameelia Farah mengatakan, pihaknya memandang kebahagiaan adalah pondasi utama dalam kunci meningkatkan produktivitas dan makna hidup yang lebih berarti. Oleh karena itu, Layanan Bikin Happy (LBH) dihadirkan Lemonilo untuk kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya kebahagiaan dan senyuman dalam kehidupan sehari-hari.

"Karena hal tersebut sangat berpengaruh pada produktivitas mereka. Melalui serangkaian aktivitas LBH ini kami mengundang masyarakat untuk mencurahkan kebahagiaan mereka, dimana kami percaya bahwa dengan semangat kebahagiaan, masyarakat akan lebih mampu mencintai diri mereka sendiri dan membangun hubungan yang positif dengan sesama." ujar Cameelia. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat